Sukses

Pemakaman Kim Mi Soo Dilakukan Hari Ini Secara Privat

Jenazah Kim Mi Soo segera dimakamkan.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Snowdrop, Kim Mi Soo, dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (5/1/2022). Setelah dua hari diemayamkan, jenazahnya akan dimakamkan hari ini, Jumat (7/1/2022).

Dikutip dari Allkpop, pemakaman akan diadakan di Pusat Pemakaman Jantung Taeneungseong di Gongneung-dong, Seoul. Tempat pemakaman telah disiapkan.

Prosesi pemakaman Kim Mi Soo akan dilangsung secara privat sesuai keinginan keluarganya. Pihak agensi berharap mediang dapat beristirahat dengan tenang.

"Dan sekali lagi kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepadanya dalam perjalanan terakhirnya," ucap pihak agensi, Landscape Entertainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab?

Hingga kini, pihak agensi belum mengungkap penyebab meninggalnya aktris berusia 31 tahun tersebut. Mereka meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan rumor atau memuat artikel spekulatif.

"Agar pihak keluarga yang sangat ini sedang terpukul dan berduka, dapat memberikan penghormatan kepada sang mendiang," kata agensi.

3 dari 4 halaman

Kim Mi Soo

Dalam Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jung Min, salah satu teman Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink. Drakor tersebut masih mengudara hingga saat ini, dan syutingnya telah rampung.

Selain Snowdrop, Kim Mi Soo juga bermain di The School Nurse Files, Yumi’s Cells, dan Hi, Bye Mama!.

4 dari 4 halaman

Respons

Para warganet turut mendoakan agar Kim Mi Soo dapat beristirahat dengan tenang.

"Aku masih tidak percaya kamu telah pergi, terima kasih telah bekerja keras dan aku akan menikmati Snowdrop. Rest In Peace," kata salah satu warganet di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini