Sukses

James Corden Positif Covid-19, Tekankan Pentingnya Vaksin

Acara talk show yang dipandu James Corden mesti dihentikan sementara.

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi muncul kabar bahwa pesohor Hollywood positif Covid-19, kali ini menimpa James Corden. Pembawa acara talk show The Late Late Show with James Corden ini mengungkapkannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Aku baru saja menerima hasil positif untuk Covid-19," tulisnya di unggahan pada hari ini, Jumat (7/1/2022).

Setelahnya, ia mengungkap status vaksinasi Covid-19 dan juga kondisinya saat ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vaksin dan Booster

"Aku telah divaksinasi, mendapat booster, dan karena hal itu, aku cukup beruntung untuk mengatakan bahwa aku merasa baik-baik saja," kata James Corden.

Karena kondisinya, acara talk show yang dipandu James Corden mesti dihentikan selama beberapa hari. "Jaga diri, semuanya. Dengan penuh cinta, James x," tulisnya dia di akhir pesannya.

 

3 dari 5 halaman

Varian Omicron

Kota Los Angeles, lokasi syuting The Late Late Show, memang termasuk salah satu lokasi yang paling terdampak di Amerika Serikat. Pada Rabu lalu, misalnya, kota ini mencatat 26.754 kasus baru.

Mayoritas kasus di Amerika Serikat kini berasal dari varian Omicron. 

4 dari 5 halaman

Nyaris Setiap Hari

Seminggu terakhir, nyaris setiap hari muncul kabar bahwa pesohor Hollywood positif Covid-19. Sehari sebelum James Corden, Lupita Nyong'o juga mengumumkan hal yang sama.

Seth Meyers, Whoopi Goldberg, Hugh Jackman, Debra Messing, LL Cool J, hingga Jessie J juga mendapat diagnosis serupa.

5 dari 5 halaman

Grammy Ditunda

Grammy Awards 2022 yang harusnya digelar pada 31 Januari 2022 juga ditunda hingga waktu yang tak ditentukan. 

"Mempertimbangkan situasi yang tak menentu terkait varian Omicron, menyelenggarakan acara pada 31 Januari memiliki banyak risiko. Kami menantikan Malam Terbesar untuk Musik pada masa mendatang, yang tanggalnya akan segera disampaikan," begitu isi pernyataan penyelenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.