Sukses

Iko Uwais Main Film Drama Nangis-nangisan?

Iko Uwais bakal bermain dalam proyek film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais mengaku sedang mempersiapkan proyek film Hollywood terbarunya di tahun 2022. Namun, suami Audy Item ini belum mau membocorkan soal film terbarunya itu.

Tentunya, film terbaru dari pria 38 tahun ini memang masih seputar film bergenre action. Namun, ia memastikan kalau film tersebut akan akan diproses dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah tahun ini doain aja. Film action lagi pastinya," ucap Iko Uwais saat ditemui di GBK Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Baru

Iko Uwais dikenal dengan film-film laganya. Aktor bernama asli Uwais Qorny ini belum terfikir untuk bermain film drama. Bagi Iko hal tersebut dikarenakan ia mengaku bingung apabila disuruh untuk nangis ketika berakting.

"Agak bingung kalau main tangis-tangisan, bingung cara nangis gimana," ujar Iko Uwais.

 

3 dari 4 halaman

Syuting di Kanada

Selain itu, rencananya film laga terbaru suami dari Audy Item itu akan mulai syuting pada awal tahun 2022. Untuk lokasi syutingnya akan berada di Kanada.

"Awal tahun lah (mulai syuting). Belum tau lah, paling Maret atau April di Kanada, di Winipack," tukasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman berharga

Iko Uwais berbagi pengalamannya saat syuting film THE EXPENDABLES 4.

"Ya Alhamdulillah. Ini pengalaman yang sangat berharga banget saya satu frame dengan pemain yang senior, yang banyak pengalaman," pungkas Iko Uwais.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.