Sukses

Mayang Anak Doddy Sudrajat Merasa Digunjing 2 Orang di Warung, Sikapnya Mengundang Rasa Heran

Banyak pihak yang mengkritik sikap Mayang putri Doddy Sudrajat setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mayang adik mendiang Vanessa Angel yang juga putri dari Doddy Sudrajat ikut menjadi sorotan di tengah polemik hak asuh anak Vanesha dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

Beberapa waktu lalu, Mayang dan adiknya, Chika, terlihat memamerkan kebolehan mereka bernyanyi untuk eksis di dunia hiburan Tanah Air. Namun begitu, publik kerap melontarkan banyak tudingan miring kepada Mayang.

Banyak pihak yang mengkritik sikap Mayang sepeninggal Vanessa Angel. Salah satu yang terbaru video reaksinya ketika ia merasa sedang menjadi bahan gunjingan oleh orang-orang di sekitarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Dua Orang Berbicara

Melansir dari laporan di kanal YouTube Rumah Ragil TV, Kamis (6/1/2021), terlihat dalam sebuah video Mayang sedang duduk di sebuah warung.

Seseorang yang sedang bersama Mayang, awalnya menyorot sepasang bapak dan ibu yang sedang berbicara serius.

 

3 dari 5 halaman

Sikap Mayang

Setelah itu, kamera menyorot ke arah Mayang yang sedang melihat ke dua orang tersebut. Sambil tersenyum, Mayang lalu menghadapkan kepala ke kamera dan menyanyikan lagu dengan lirik nyeleneh.

 

4 dari 5 halaman

Seolah Sedang Digunjing

Lirik dalam lagunya itu mempelihatkan seolah Mayang sedang digunjung oleh bapak dan ibu tersebut yang sebenarnya tak melihat ke arahnya.

"Tuhan, mereka sedang berjulid. Julidin-ku, di depan aku," begitu lirik dari lagu yang dinyanyikan Mayang.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Heran Warganet

Melihat video tersebut, warganet pun mengungkapkan perasaan heran mereka lantaran kedua orang tersebut seperti terlihat sedang mengobrol biasa.

Melansir brilio.net, akun Instagram @insta.nyinyir langsung ramai oleh komentar pedas warganet setelah video tersebut diunggah.

"Perasaan tu ibu2 sama bapa2 lagi ngobrol biasa dah, kepedean bgt si luuu. sadar ya lu kalo lu pantes dijulidin," tulis pemilik akun @windycindiarni.

"Ke ge eran amat... Org geh gak ngeh lu siapa," celetuk @buncha1825.

"Pede bgt mpo, Itu bpk sama ibu disitu lagi bahas harga sembako kali," ceplos @merr_merlic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.