Sukses

Gaya 5 Artis Wanita Tanah Air Saat Berkuda, dari Ria Ricis Hingga BCL

Ada 5 artis perempuan mengunggah aktivitas berkuda di awal tahun baru 2022. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cara artis menghabiskan liburan tahun baru 2022. Beberapa artis wanita terlihat berkuda untuk mengisi waktu luang. Di antaranya ada Ria Ricis dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Hobi berkuda di kalangan artis Indonesia bukanlah hal baru. Sejak era 2000-an beberapa artis perempuan gemar berkuda, sebut saja Nabila Syakieb dan Syahrini.

Menunggang kuda bukan perkara gampang. Tak hanya harus menjaga keseimbangan, penunggang harus pintar beradaptasi dengan kuda. Berikut potret 5 artis perempuan ketika berkuda dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (07/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ria Ricis

Ria Ricis mengunggah foto tengah berkuda di tepi pantai pada Rabu (05/01/2022). Ia terlihat memakai kacamata hitam berukuran besar.

Tampak kuda yang ditunggangi istri Teuku Ryan ini masuk ke dalam air. Seru banget, ya. Jika melihat video di kanal YouTube, Ricis dan suami menunggang kuda saat berada di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

3 dari 6 halaman

2. Bunga Citra Lestari

BCL memilih liburan tahun baru 2022 di Bromo, Jawa Timur. Salah satu aktivitas yang dilakukan bintang Habibie & Ainun adalah berkuda. Ibunda Noah Sinclair tampil fashionable saat naik kuda pada Kamis (06/01/2022). Selain itu, pemandangan alam di lokasi juga membuat warganet kagum.

4 dari 6 halaman

Cita Citata

Penyanyi dangdut Cita Citata pamer aktivitas berkuda lewat unggahan di akun Instagram berupa foto dan video, Rabu (05/01/2022). Memakai outfit serbahitam dengan celana warna cokelat terang, pelantun “Goyang Dumang” tampak modis.

5 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar

Setelah melahirkan, Zaskia Sungkar terlihat aktif berkuda. Minggu (02/01/2022), ia mengunggah foto berada di istal kuda. Ibunda Ukkasya terlihat cantik memakai busana monokrom.

Pose membelai seekor kuda, ia memberi tahu nama kuda itu. “Lizaz Sungkar si ganteng 😹bentar lagi si cantik dateng insyaallah,” tulis istri Irwansyah.

6 dari 6 halaman

Shireen Sungkar

Seperti sang kakak, Shireen Sungkar juga aktif berkuda. Ia mengunggah aktivitas di sebuah istal kuda pada Minggu (02/01/2022). Tampak Shireen berpose dengan suami, Teuku Wisnu. Ibu tiga anak ini tampil menawan dengan padupadan warna cerah.

Dalam rangkaian slide foto yang diunggah di Instagram, terlihat ada dua ekor kuda. Shireen pun memberi tahu nama kudanya di kolom caption. “Hello sunday❤️Hello lizas dan kaliyana” tulis bintang sinetron Cinta Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.