Sukses

Disangka Usher Lalu Dihina, Jason Derulo Layangkan Bogem Mentah ke 2 Orang Pria

Kejadian bermula ketika Jason Derulo dan seorang pria sedang berpapasan di eskalator sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Jason Derulo baru-baru ini dikabarkan menyebabkan dua orang pria luka-luka. Pasalnya, ia sempat disangka Usher oleh dua orang pria lalu dihina dengan kata-kata kasar.

Melansir dari TMZ, baru-baru ini, kejadian yang bertempat di bar sebuah hotel di Las Vegas, AS, pada Selasa (4/1/2021) pagi, bermula ketika Jason dan salah satu pria tersebut berpapasan di eskalator.

Saksi mata menyampaikan bahwa Jason Derulo awalnya bersikap biasa saat berpapasan. Namun, tiba-tiba saja Jason diteriaki dengan nama Usher yang disusul oleh kata-kata kasar dari pria tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kasar

"Hey, Usher! Fu*k you, Bi**h!" seorang saksi menyampaikan keterangan selama kejadian tersebut.

Kontan saja, Jason Derulo emosi dan langsung berbalik menghadap pria tersebut. Bogem mentah pun dilayangkan hingga membuat pria itu terjatuh.

 

3 dari 5 halaman

Hajar Pria Lain

Setelah menghajar pria yang menghinanya, Jason kembali melayangkan tinjunya kepada pria lain yang ada di situ. Mereka pun pun berkelahi sampai akhirnya dilerai oleh petugas keamanan hotel.

Sebuah rekaman yang dirilis TMZ memperlihatkan bagaimana awal mula Jason dan pria yang menyangkanya Usher bertikai. Namun belum diketahui apakah penyebab inti dari perkelahian itu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Penahanan

Namun begitu, aksi Jason Derulo tak berujung pada penahanan setelah polisi Las Vegas datang ke lokasi. Pihak sang artis pun belum mengklarifikasi kepada publik soal perkelahian ini.

Setelah kejadian, muncul laporan yang menyebutkan bahwa Jason Derulo memasuki area hotel tanpa izin pengelola sampai akhirnya ia diminta untuk keluar.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Tuntutan

Sementara itu, dua pria yang menerima pukulan dari Jason Derulo masih belum menyampaikan tuntutan. Mereka pun diberi waktu satu tahun untuk melaporkan sang artis ke ranah hukum.

Luka-luka yang dialami dua pria tersebut terbilang cukup serius hingga harus dirawat di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.