Sukses

Ramai Tren Artis Adopsi Boneka, Ini Tanggapan Ustaz Yusuf Mansur

Banyak artis dan selebritis yang diketahui mengadopsi boneka untuk diperlakukan layaknya anak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, muncul sebuah tren baru di masyarakat menyangkut spirit doll atau boneka arwah. Banyak artis dan selebritis yang diketahui mengadopsi boneka untuk diperlakukan layaknya anak sendiri.

Pro kontra pun hadir menyusul ramainya tren baru boneka arwah tersebut. Pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur, kemudian diminta tanggapannya mengenai fenomena baru tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa jika tujuan mengadopsi boneka itu adalah salah satu bentuk upaya dalam mendapatkan momongan, atau setidaknya belajar untuk mengasuh jika suatu saat benar-benar mendapat momongan, hal itu tidak menjadi masalah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mentolerir

"Saya pribadi masih mentolerir lah, sebagai sebuah bagian dari ikhtiar untuk mendapatkan anak keturunan, untuk yang belum punya anak keturunan," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube SCTV beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Lebih Baik

Namun di luar itu, Ustaz Yusuf Mansur cenderung lebih menyarankan untuk mengadopsi bayi sungguhan ketimbang boneka.

"Sebenarnya ada cara yang lebih hebat daripada itu, yakni apa? Angkat anak, angkat bayi. Ngasuhnya, sehingga terjadi sentuhan feromon, sentuhan energi, kemudian perasaan," kata Ustaz Yusuf Mansur lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tren di Kalangan Artis

Fenomena adopsi boneka ini tengah ramai di kalangan artis. Beberapa di antara mereka membagikan momen-momen bersama dengan boneka kesayangannya itu.

Di antaranya adalah Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Celine Evangelista, Roy Kiyoshi, hingga Lucinta Luna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.