Sukses

Raffi Ahmad Pernah Ditampar karena Ketahuan Selingkuh

Raffi Ahmad menceritakan pengalaman masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku pernah ditampar oleh seorang wanita yang juga mantan kekasihnya. Hal itu terjadi saat dirinnya belum menikah dengan Nagita Slavina.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu menceritakan pengalamannya itu kepada sang asisten Merry. Saat itu, Raffi mengaku ketahuan selingkuh sehingga ditampar oleh mantan kekasihnya.

"Pengalama gue dengan inisial B, gue tuh pernah berdosa, ini jujur aja, tapi gak sengaja. Jadi gue pertama kali mungkin, namanya masih kecil, pertama kali gue ditampar cewek sama itu (wanita inisial B)," kata Raffi Ahmad di kanal Youtube Rans Entertaiment seperti dilihat, Kamis (6/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selingkuh

Menurut Raffi pengalaman berselingkuh untuk pertama kalinya tersebut terjadi ketika dia belum genap berusia 17 tahun.

"Udah ketahuan, namanya laki-laki, enggak ngaku," imbuh dia.

 

3 dari 4 halaman

Menangkis

Kaget karena ditampar, Raffi mengaku sempat menangkis bahkan membalas tamparan dari mantan kekasihnya tersebut.

"Karena gue kaget gue nangkis nampar juga, gue enggak enak hati banget," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Lain

Bukan dengan wanita itu saja, Raffi juga pernah mendapat pengalaman serupa dengan wanita lain berinisal B juga. Dia ketahuan selingkuh dan ribut besar.

"Sama B yang lain berantem di mobil, gue ketahuan juga tapi itu dulu. Sekarang enggak ketahuan karena jago sudah ada pengalamannya," ungkap Raffi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.