Sukses

Buntut Doddy Sudrajat Polisikan Donasi Gala Sky, Marissya Icha Ditelepon Pihak Kementerian Sosial

Selebgram Marissya Icha yang menggelar donasi untuk Gala Sky Andriansyah kabarnya dipanggil Kementerian Sosial RI pada 11 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat melaporkan donasi untuk Gala Sky Andriansyah yang digelar selebgram Marissya Icha ke Mabes Polri. Pengacaranya, Djamaluddin Koedoeboen, S.H. membenarkan.

Tampaknya, Marissya Icha siap meladeni ulah ayah Vanessa Angel yang menempuh jalur hukum. Ia mengaku telah dihubungi pihak Kementerian Sosial RI beberapa hari yang lalu.

Saat dikontak, Marissya Icha mengaku siap memenuhi panggilan Kementerian Sosial RI terkait aksi donasi untuk membelikan Gala Sky Andriansyah rumah setelah jadi yatim piatu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Undangan Kemensos

Dua hari lalu Kemensos juga sudah menghubungi syaa kok, di telepon saya langsung jawab insyaallah saya siap. Dan insyaallah pasti saya datang,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu (5/1/2022).

Undangan Kemensos hari Selasa besok. Tanpa harus dibuatkan demo-demo seperti itu.Dari di telepon pertama kali saya selalu jawab, pasti saya hadir Pak, insyaallah,” imbuh Marissya Icha.

3 dari 5 halaman

Terima Panggilan

Terpisah, di hadapan awak media pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy, membenarkan bahwa kliennya siap memenuhi panggilan Kementerian Sosial RI, pada 11 Januari 2022.

“Kita sudah terima panggilannya. Kita akan hadir. Klien saya sekarang posisi lagi di Bali. Kita akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 (Januari 2022). Undangannya tanggal 11,” kata Ahmad Ramzy.

 

4 dari 5 halaman

Saudari MZ

Marissya Icha juga akan datang ke Polres Jakarta Selatan terkait kasusnya dengan selebgram sekaligus pengusahan Medina Zein yang kini jadi tersangka pencemaran nama baik.

“Kita juga akan hadir di Polres Jakarta Selatan, atas laporan polisi yang saudari MZ alias MS laporkan di Polres Jakarta Selatan,” urainya, dilansir dari video interviu di akun Instagram terverifikasi Lambe Turah.

5 dari 5 halaman

Sifatnya Klarifikasi

Awak media lantas bertanya, dengan panggilan dari pihak Kementerian Sosial RI apakah dapat disimpulkan donasi untuk Gala Sky yang dilakukan Marissya Icha tak punya izin dari pihak berwenang?

Ahmad Ramzy menjelaskan, “Jadi kita sifatnya klarifikasi ke sana. Nanti sifatnya mengenai izin atau enggak izin itu nanti kita sampaikan di Kementerian Sosial. Kita lihat nanti bagaimana prosesnya di Kementerian Sosial.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.