Sukses

Unggahan Pertama Agnez Mo Tahun 2022: Aku Baru Mengalahkan Covid-19

Agnez Mo juga mengungkapkan doa dan harapannya untuk tahun 2022 ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Memasuki hari keenam 2022, Agnez Mo akhirnya memberikan kabar terbaru di feed akun Instagram pribadinya. Ternyata unggahan perdana tahun ini bukan satu hal yang mudah baginya.

"Januari 2022. Percaya atau tidak, aku sudah sejak lama enggak pernah merasa setertekan ini soal sebuah postingan," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris, Kamis (6/1/2022).

Selanjutnya, pelantun "Tanpa Kekasihku" dan "Cinta Di Ujung Jalan" memberikan kabar terbarunya, terkait Covid-19.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengalahkan Covid-19

"Apa seharusnya unggahan pertamaku pada 2022? Apakah bahwa aku baru mengalahkan Covid yang membuatku berdiam di rumah sepanjang musim liburan?" kata dia, dalam unggahan yang dibubuhi keterangan lokasi di Los Angeles, California, AS. 

Sejumlah warganet meyakini bahwa Agnez secara tersirat menyatakan bahwa ia sempat terpapar Covid-19, tapi kini sudah sembuh seperti sediakala. 

Ia meneruskan, "Apakah tentang sushi dan dumpling yang kumakan saat malam tahun baru #OrangAsiaBanget? Atau apakah tentang rahasia-tapi-enggak-juga, yang kusembunyikan dari kalian semua?"

3 dari 5 halaman

Covid Baru di 2022

Pemilik album And The Story Goes To kemudian berkesimpulan bahwa ia sebenarnya tak perlu berpikir keras soal unggahan media sosial.

"Bagaimanapun juga kita mesti berhadapan dengan varian lain dari Covid di 2022, dan 2022 sebaiknya dibatalkan saja (Tuhan, kumohon sih enggak)," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak Sungkan Jadi Diri Sendiri

Selanjutnya, ia mengungkap bahwa satu-satunya hal yang mesti ia lakukan adalah tetap menjadi diri sendiri.

"Resolusi tahun baru: lebih menjadi diriku, tanpa merasa sungkan-sungkan. Jadi inilah. Unggahan pertamaku," tulisnya.

Ia juga membagikan sejumlah foto sepanjang tahun 2021, mulai dari pengumuman nominasi iHeart Radio hingga momen saat pembuatan video klip.

 

5 dari 5 halaman

Harapan Baik Warganet

Unggahan Agnez Mo ini berbalas doa dari warganet dan rekan seleb.

"Kita tidak kenal satu sama lain, tapi setiap melihatmu aku berharap kamu memenangkan semuanya!" kata aktris dan penyanyi Amerika Serikat Jude Demorest.

"Semoga 2022 lebih bersinar," tambah @enji7755.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.