Sukses

Angela Lee Punya Bakat Melukis yang Bikin Takjub Warganet

Beberapa waktu terakhir, Angela Lee menunjukkan sebuah bakat melukis yang jarang diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee selama ini dikenal sebagai selebgram dan juga konten kreator dengan julukan Barbie Jowo. Ia juga kerap menjadi model dan membintangi beberapa sinetron, FTV, dan acara-acara televisi.

Namun untuk beberapa waktu terakhir, Angela Lee menunjukkan sebuah bakat yang jarang diketahui publik. Ia rupanya piawai dalam menggambar dan melukis.

Di Instagram dan juga akun TikToknya, pemilik nama lengkap Angela Charlie itu kerap menunjukkan hasil karya lukisnya. Tak jarang, lukisannya itu membuat decak kagum dari warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Tunjukkan Bakat

Terhitung sejak Agustus 2021 lalu, Angela Lee mulai rajin mengunggah aktivitas melukisnya di Instagram. Mulai dari lambang Pancasila yang ia persembahkan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, hingga tokoh-tokoh yang sedang viral di media sosial.

3 dari 4 halaman

Semakin Sering

Salah satu yang cukup viral kala itu adalah saat Angela Lee melukis Fuji yang tengah menggendong Gala Sky Andriansyah. Dari lukisan itu, semakin banyak yang memuji kemampuan Angela Lee dalam melukis.

"Baru tau aku klw kak angelalee bisa melukis , keren bgt lukisan nya , masyaallah 👏👏👏," tulis @nengkurniawan1.

"Kenpa gk dri dulu sich kak,, @angelalee87 ,, bakat nya di keluarin😮😮," timpal @aldyno_nata_arsando.

4 dari 4 halaman

Pujian Putri Marino

Terbaru, ketika serial "Layangan Putus" viral, Angela Lee juga menyalurkan emosinya lewat goresan-goresan tangannya yang menghasilkan gambar-gambar cantik dalam salah satu adegan di serial tersebut. Bahkan, sampai-sampai membuat Putri Marino selaku pemeran Kinan, melemparkan pujian dan meminta hasil karya Angela Lee.

"Semangat yo mbak kinan!! Aku padamu!! Apa perlu aku labrak si lidya? 😅😂 #layanganputus @putrimarino," tulis Angela Lee.

"Bagus bangetttt!! Mauuu hahhahha🧡🧡🧡🧡," puji Putri Marino.

"AAAA dimention dongggg ama kinann!!! 😍😍😍dengan seneng hati bangetttttt," balas Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.