Sukses

Liburan ke Yogyakarta, Ini 6 Potret Keluarga Andre Taulany Tampil Menawan dengan Gaya Khas Jawa

Andre Taulany dan keluarga melakukan pemotretan dengan gaya Jawa. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis tengah menikmati liburan tahun baru 2022. Salah satunya presenter Andre Taulany, yang mengajak keluarga dan kru produksi kanal YouTube-nya untuk pelesir bersama. Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi pilihan host program The Sultan itu.

Andre bersama keluarga dan timnya pergi ke Yogyakarta naik kereta api mewah. Dilihat dari akun Instagram, Andre menginap di salah satu hotel mewah yang kerap dijadikan tempat menginap para pesohor.

Tak ketinggalan, pria 47 tahun ini melakukan foto keluarga dengan konsep gaya tradisional Jawa. Berikut 6 foto keluarga Andre dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Erin Taulany, sang istri, Kamis (6/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Komplit

Terlihat dalam foto, Andre didampingi istri beserta tiga anaknya. Kelimanya tampak antusias menjalani foto keluarga di sebuah studio foto di Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

Lurik

Mantan vokalis band Stinky dan dua anak laki-lakinya tampak gagah memakai baju lurik khas Yogyakarta. Sementara istri dan putrinya terlihat anggun memakai kebaya.

4 dari 7 halaman

Kuno

Tak hanya pakaian, set pemotretan pun terkesan kental rumah Jawa kuno. Beberapa artis pernah juga berfoto dengan konsep seperti ini, di antaranya keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

5 dari 7 halaman

Harmonis

Selain bersama keluarga, terlihat pula potret Andre dan Erin berdua saja. Pasangan yang menikah pada 2005 ini tampak harmonis.

6 dari 7 halaman

Anak

Erin juga mengunggah foto ketiga anaknya tanpa orang tua. Beranjak remaja, pesona tiga anaknya makin terpancar.

7 dari 7 halaman

Pujian

Beragam pujian pun ditulis warganet di kolom komentar. “Lucunya foto keluarganya. Love gemes banget,” komentar seorang warganet.

Happy Djarot pun memberi pujian dan penasaran lokasi studio fotonya. “Bagus banget, dimn ini say?” tanya istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.