Sukses

Nonton Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di Vidio, Intip Liburan Seru Para Monster

Bukan hanya manusia, nampaknya para monster juga senang melakukan liburan bersama keluarganya. Saksikan keseruanya dengan nonton film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang sudah tersedia di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film masih menjadi kegiatan favorit untuk beberapa orang. Pada kesempatan ini, ada rekomendasi film yang cocok untuk disaksikan bukan hanya untuk Anda seorang melainkan bersama keluarga yakni Hotel Transylvania 3.  

Karena cerita yang menarik dan animasi yang keren, film ini berhasil mendapatkan nominasi sebagai Outstanding Achievement for Animated Effect, Directing, Production Design dan Feature Production. Film ini merupakan sekuel ketiga yang mana film sebelumnya dirilis pada tahun 2012 dan 2015. 

Pada tahun 2018 film yang disutradarai oleh Genndy Tartakovsky ini kembali dirilis dengan judul lengkap Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Serta pemain pengisi suara masih diperankan oleh Selena Gomez dan Adam Sandler sebagai peran utama. 

Berbeda dengan cerita pertama dan kedua. Di versi sebelumnya, film kartun ini memiliki fokus cerita pada pengenalan para monster, dunia manusia, serta Drac sebagai peran utama yang memiliki tanggung jawab melatih cucunya menjadi vampir agar bisa berbaur dengan para monster. 

Kali ini keluarga vampir beserta para monster yang mengabdi dan bekerja di Hotel Transylvania akan diajak untuk berlibur. Tidak terbayangkan bagaimana liburan yang dijalani para Monster?  Simak sedikit sinopsis sebelum nonton Hotel Transylvania 3 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Monster di Waktu Luang

Sedikit spoiler, sekuel ketiga Hotel Transylvania ini menceritakan vampir dan para monster yang akan melakukan liburan musim panas bersama. Mavis adalah anak dari Drac Vampir yang menjadi peran utama ini mengajak ayahnya untuk berlibur. 

Komunikasi yang renggang dengan sang ayah serta ayahnya yang selalu terlihat sedih membuat Marvis merencanakan memberi kejutan untuk liburan bersama dengan keluarga monster lainnya. 

Liburan para monster kali ini adalah berlayar menggunakan kapal pesiar yang mewah. Kapal ini memiliki fasilitas yang mewah seperti restoran, kolam renang, dan tempat spa. Namun Drac yang sedang merasa sedih merasa belum terhibur di awal kedatangan ke kapal pesiar mewah ini. 

Banyak adegan lucu yang terjadi di film Hotel Transylvania 3 ini. Liburan dengan para monster yang harusnya menakutkan malah terlihat lucu karena mereka memilih bermain bola volly di kolam renang. 

Terlihat juga monster tengkorak yang melakukan kegiatan makan, namun justru makananya keluar dari sela-sela tulangnya. Serta adegan monster laki-laki yang melahirkan anaknya melalui mulutnya, sebelumnya malah dikira sedang mabuk laut.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta dengan Monster Lain

Kembali ke Drac yang sedang bersedih, akhirnya ia mendapat sedikit kebahagiaanya. Ia menyadari bahwa ia tertarik dan mulai jatuh cinta dengan kapten kapal pesiar tempatnya berlibur. 

Drac mulai melakukan banyak hal untuk dapat mendekati gadis bernama Erika itu. Namun Mavis, anak dari Drac mendapatkan firasat bahwa Erika memiliki niat jahat kepada ayahnya. Hal itu pun terbukti. 

Ternyata Erika adalah keturunan Abraham yang dikenal sebagai pemburu para vampir dan Monster. Hal itu membuat Mavis cemas dan takut liburan ini membahayakan para keluarga monster

Apakah status Erika ini akan menjadi penghalang cinta Drac? Bagaimana selanjutnya kelanjutan liburan para monster dan hubungan cinta Drac? Anda bisa dapatkan cerita selengkapnya dengan nonton Hotel Transylvana 3 di Vidio.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.