Sukses

Ibunda Chairul Tanjung Meninggal Dunia

Ibunda Chairul Tanjung, Halimah binti Amih meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Chairul Tanjung diselimuti suasana duka. Ibundanya, Hj Halimah meninggal dunia pada Rabu, 5 Januari 2022. Nenek Putri Tanjung ini diketahui mengembuskan napas terakhir pada hari ini pukul 08.52 WIB. Ibunda Chairul Tanjung meninggal dunia dalam usia 80 tahun.

Kabar wafatnya ibunda Chairul Tanjung merebak ke kalangan pejabat pemerintahan. Saat ini, sejumlah tokoh besar melayat di kediaman pengusaha nasional itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Salah satunya, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Tak cuma SBY, wajah tokoh nasional seperti Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Ketua Dewan Pers sekaligus Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh, serta Mantan Kepala BIN A.M. Hendropriyono terlihat mendatangi rumah duka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin juga ikut melayat ke rumah duka di Jl. Teuku Umar No. 50, Jakarta Pusat.

Setibanya di rumah duka pada pukul 11.59 WIB, Ma'ruf Amin langsung bertemu dengan Chairul Tanjung dan menyampaikan turut berbela sungkawa.

 

3 dari 5 halaman

Mendoakan

KH Ma'ruf Amin mendoakan almarhumah ibunda Chairul Tanjung dan keluarga yang ditinggalkan.

"Mudah-mudahan beliau diterima amal ibadahnya," doa Wapres.

 

4 dari 5 halaman

Ibu yang Berhasil

Ma'ruf Amin mengatakan, Ibunda Chairul Tanjung merupakan wanita yang mampu menjadikan anak-anaknya menjadi orang yang berguna dan berhasil melalui dorongan dan doa.

"Itu tidak pernah lepas dari peran seorang Ibu," tegasnya.

 

5 dari 5 halaman

Pemakaman

Hj. Halimah telah berpulang pada usia 80 tahun pada pukul 08. 52 WIB, Rabu, (5/1/2022). Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.