Sukses

6 Potret Lidi Brugman Istri Lucky Perdana di Restoran Bawah Laut, Baby Bump Makin Terlihat

Hamil anak kedua, baby bump Lidi Brugman makin terlihat. Berikut 6 potret istri Lucky Perdana.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Lidi Brugman kini hamil anak kedua. Istri Lucky Perdana ini mengumumkan kehamilan pada bulan Oktober 2021 lalu.

Belum lama ini, Lucky, Lidi dan putra mereka Zayn liburan di pulau Bali. Keluarga ini tampak ceria saat pose di sejumlah tempat dengan pemandangan menawan.

Salah satu tempat yang dikunjungi pendukung sinetron Fitri adalah restoran dengan pemandangan bawah laut di Bali. Wanita kelahiran 13 Februari 1993 ini mengunggah sejumlah foto dirinya bersama suami dan anak. Berikut 6 potret Lidi Brugman dengan baby bump yang makin terlihat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Penyelam

Lidi terlihat pose di depan kaca pembatas yang menunjukkan penyelam dikelilingi beragam jenis ikan. Lidi tampak tersenyum riang.

3 dari 7 halaman

Putra

Terlihat aktris berdarah Belanda ini menggendong putra pertamanya Zayn. Seperti sang ibu, Zayn juga antusias berada di restoran yang kerap disebut aquarium alami ini.

4 dari 7 halaman

Terima kasih

Dalam kolom caption, Lidi mengungkapkan kebahagiaan sekaligus berterima kasih pada sang suami. “Zayn, mommy & baby di dalem perut👶🏻 happy sekali diajak kesini, Thank you Daddy! @_luckyperdana 🐬🤍” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Baby Bump

Aura bumil terpancar dari sosok wanita berambut panjang ini. Terlihat ia memegangi perutnya yang kian buncit.

6 dari 7 halaman

Harmonis

Kesan harmonis terpancar dari kebersamaan Lidi, Lucky dan Zayn.

7 dari 7 halaman

Romantis

Seperti halnya Lidi, Lucky tampak bahagia menikmati momen dengan keluarga di restoran bawah laut ini. Pasangan yang adu akting di sinetron Fitri kerap menunjukkan momen romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.