Sukses

6 Potret Titi Kamal Kunjungi Sekolahnya Dulu, Kenang Momen Gelar Demo karena Sepatu

Titi Kamal berkunjung ke almamaternya. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Titi Kamal berkunjung ke almamaternya. Tampak istri Christian Sugiono ini bertandang ke SMP dan SMA tempatnya sekolah dulu.

Bintang film Makmum ini merupakan alumni dari SMAN 48 dan SMPN 81. Titi bercerita ia sudah cukup lama ingin bertandang ke sekolahnya dulu, tapi terkendala pandemi Covid-19.

Ibunda Juna dan Kai lantas mengenang masa mudanya. Ia pernah menggelar demo atau protes lantaran ada peraturan harus pakai sepatu hitam. Berikut 6 potret Titi Kamal saat berkunjung ke sekolahnya dulu dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (05/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Terharu

Momen haru dirasakan pemain sinetron Pura-pura Buta saat mengunjungi sekolahnya dulu. “Ya Allah terharu banget bisa ketemu lg sama Bapak dan Ibu Guru aku waktu di SMAN 48 dan SMPN 81, beberapa tahun ini, apalagi ada pandemi, aku ga sempat ktm mereka, dan akhirnya bisa ketemu,” tulis wanita 40 tahun ini.

3 dari 7 halaman

Meninggal

Salah satu yang membulatkan tekad Titi berkunjung ke sekolah, karena ada seorang guru yang meninggal dunia. “Berawal dari saat aku dengar berita kepergian Pak Sri guru olahraga SMA aku yg aku kenal banget, sedih banget ga sempat ktm beliau, sejak itu rasanya ingin sekali ktm guru2, ga boleh ditunda lagi,” ungkap bintang Ada Apa dengan Cinta?

4 dari 7 halaman

Kangen dan Maaf

Titi lega bisa melepas rindu sekaligus meminta maaf. “Kangen sama sosok yg udah berjasa banget mendidik aku. Sekaligus maaf2an kalo dulu aku suka usil😅 (waktu SMA pernah bikin demo gara2 tiba2 ganti peraturan disuruh pake sepatu hitam, maaf ya bu, pak 🤣🙏)” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Bersyukur

Bintang sinetron Muslimah ini bersyukur bisa bertemu dengan guru-gurunya dulu. “Alhamdulillah bahagia bgt bisa temu kangen. Kebanyakan dr mrk sudah purnabakti, jadi mrk happy banget bs ktm juga dengan teman2nya, guru2 lain,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Harapan

Ke depannya Titi berharap bisa menjaga tali silaturahmi dengan guru-gurunya. “Semoga aja silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik. Momen indah ini jd kenang2an utk aku,” Titi mengakhiri caption-nya.

7 dari 7 halaman

Hangat

Suasana hangat terasa saat Titi foto bareng guru-gurunya. Baik Titi dan para guru terlihat semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.