Sukses

Desainer Nadya Karina Sebut Warna Cerah Netral Akan Tren Untuk Acara Formal dan Santai Tahun Ini

Jagat showbiz Indonesia tak akan meriah tanpa kreasi para desainer andal. Salah satunya, Nadya Karina yang mengawal tren fashion busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta Jagat showbiz tak akan meriah tanpa kiprah dan kreasi para desainer andal. Salah satunya, Nadya Karina yang mengawal perkembangan tren fashion Tanah Air khususnya busana muslim.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Nadya Karina mengulas pandemi Covid-19 tak melunturkan antusiasme perancang busana dan pencinta mode mengawal tren warna juga corak.

Lewat lini busana Kami., Nadya Karina berkreasi seraya memproyeksikan tren busana tahun 2022 yang baru saja tiba. Warna cerah yang netral akan difavoritkan karena bisa dipakai untuk acara formal dan santai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Smart Casual

“Kami melihat tren warna cerah cantik yang netral untuk acara santai dan formal akan jadi favorit nantinya,” ungkap Nadya Karina, pekan ini. Produk smart casual juga lebih dilirik.

“Akan lebih banyak kategori produk smart casual, yang bisa digunakan untuk santai hingga formal. Karenanya koleksi untuk tahun 2022, kita luncurkan lebih banyak variasi yang dilakukan secara berkala setiap bulan,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Maunya Serbasimpel

Tren yang sama juga berlaku untuk hijab pada 2022. Warna serta motif yang sesuai dan dapat masuk ke tampilan smart casual akan lebih dominan sepanjang tahun ini. Kuncinya netral dan simpel.

“Zaman sekarang maunya serbasimpel tapi tetap punya keindahan tersendiri. Warna netral bisa dipilih berdasarkan favorit kita lalu dipadupadankan dengan warna komplimentari lain,” kata Nadya Karina.

 

4 dari 5 halaman

Emotional Connection

Lini busana Kami. terbilang eksis dan mampu bertahan di tengah wabah Covid-19 sepanjang 2021. Selain Nadya Karina, Kami. diperkuat Istafiana Candarini (Irin) dan Afina Candarini. Irin menyebut kekuatan brand terletak pada emotional connection dengan pengguna.

Selama pandemi banyak lini busana kehilangan momen itu. “Kami membangun koneksi via virtual event memanfaatkan platform online dan Instagram Live,” beber Irin. Setelahnya berinovasi untuk menghasilkan produk yang relevan dan memenuhi kebutuhan pencinta mode. 

5 dari 5 halaman

Kualitas dan Agilitas

Bahkan berkolaborasi dengan sejumlah figur publik bila perlu. Dengan Dhatu Rembulan, Kami. melahirkan Darla Collection yang menonjol dengan loungewear. Bersama Disney, Kami. memperkenalkan koleksi Disney Raya dan Frozen yang disambut hangat.

“Kami juga merekrut Chief Operating Officer dan buka dua gerai baru. Yang tak kalah penting, mempertahankan kualitas dan agilitas. Kunci sukses lain membuat strategi yang consumer centric. Itu kami lakukan sejak awal berdiri hingga sekarang,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.