Sukses

Fuji dan Chandrika Chika Kedapatan Akrab Sambil Pesta di Kolam Renang

Fuji dan Chandrika Chika baru-baru ini kedapatan sedang berpesta di Bali dan terlihat akrab satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sebagian masyarakat dibuat ramai oleh isu persaingan antara Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah dengan seleb medsos Chandrika Chika. Keduanya disorot karena kedekatan mereka dengan Thariq Halilintar.

Penggemar Thariq terpecah menjadi dua kubu yakni pendukung Fuji dan Chandrika Chika. Meski Chika tak berhubungan dengan Thariq, penggemar Fuji tetap melontar komentar pedas kepadanya. Begitu juga sebaliknya.

Namun, tampaknya kericuhan di medsos seputar isu itu akan segera reda. Pasalnya, Fuji dan Chika baru-baru ini kedapatan berpesta di Bali. Mereka terlihat akrab satu sama lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Bersampingan

Dalam video singkat di Instagram Stories milik Aan Story yang diunggah ulang sejumlah akun, terlihat Fuji dan Chika duduk bersampingan di salah satu kolam renang di Bali.

Terlihat juga kehadiran penyanyi Mahalini Raharja yang berdiri di atas kolam renang menikmati liburannya di Bali bersama para selebgram ini.

3 dari 5 halaman

Bestie

Aan Story pun menyebut mereka sebagai bestie alias sahabatnya. Bahkan, Fuji dan Chika tampak kompak berekspresi di depan kamera ponsel Aan.

"Bestie gua lagi kumpul semua! Bestie gua kumpul!" teriak Aan sambil menyorot Mahalini, Fuji dan Chika.

 

4 dari 5 halaman

Lip Sync Bareng

Tak sekadar bergaya, Chika dan Fuji pun lip sync bersama di salah satu unggahan video yang diperlihatkan pengguna akun Instagram @lambepelakor_.

Di situ, keduanya lip sync lagu "ILU IMU" yang dinyanyikan Hati band.

 

5 dari 5 halaman

Hebohkan Warganet

Warganet pun heboh dengan kekompakan Fuji dan Chika di video tersebut. Seperti komentar di akun Instagram @lambepelakor_, banyak yang menilai kisruh hanyalah di kalangan penggemar.

"Yg ngk akur itu fans base masing2 😂,, merekanya mah akur 😛," tulis seorang warganet.

"Akur sebenernya kalo ga ada yang kompor komporin😂," tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.