Sukses

Luncurkan Single Ursula, Katya Ajak Pendengar Nikmati Sakitnya Kehilangan

Single Ursula yang sudah rilis pada 17 Desember 2021 lalu, berperan penting sebagai lagu pembuka dari debut EP penyanyi Aqli Akbar Lubis alias Katya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aqli Akbar Lubis yang juga dikenal dengan moniker proyek solo bernama Katya, telah merilis single terbarunya, "Ursula", melalui seluruh music streaming platforms.

Single "Ursula" yang sudah rilis pada 17 Desember 2021 lalu, berperan penting sebagai lagu pembuka dari debut EP Katya yang akan dirilis pada kuartal 2022.

Melalui single "Ursula", Katya mengajak para pendengar untuk menikmati sakitnya kehilangan serta belajar melepaskan sosok kekasih yang sedang dicintai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan ke Seluruh Dunia

Melalui single ini, Katya juga mengirimkan pesan ke seluruh dunia bahwa untuk mencintai seseorang tidaklah harus selamanya memiliki.

Rasa cinta yang murni cenderung datang dari mereka yang hanya bisa melihat dan mendambakan sosok kekasih yang mereka cintai dari kegelapan

Lalu apabila kita memang benar-benar mencintai seseorang, maka kita tidak akan ragu untuk menetapkan komitmen bahwa kita akan selalu mencintai mereka sampai kematian datang menjemput.

 

3 dari 5 halaman

Proses Kreatif

Proses kreatif dalam penrilisan dan prodoksi single "Ursula" terbilang cukup unik. Pasalnya, Katya melakukan aksi isolasi dari dunia luar di kamar tidurnya.

Selama itu, ia banyak menghabiskan waktunya dengan menonton film-film romansa serta berbicara dengan dinding layaknya manusia yang kehilangan akal sehatnya.

 

4 dari 5 halaman

Menangkap Sakitnya Kehilangan

Semua aksi-aksi tersebut dilakukan Katya supaya ia benar-benar bisa menangkap sakitnya kehilangan, rasa keputusasaan, dan rasa kerinduan yang dituangkan ke dalam single "Ursula".

 

5 dari 5 halaman

Hasil yang Diharapkan

Proses tersebut terbukti cukup ampuh lantaran pada hari perilisannya, single "Ursula" berhasil menempati Spotify Editorial Playlists: New "Music Friday Indonesia & Gelombang Alternatif".

Single "Ursula" dari Katya sudah bisa didengarkan di layanan music streaming favorit masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini