Sukses

Sudah Cerai, Rizki 2R dan Nadya Mustika Tetap Akur dan Masih Bisa Bercanda

Perceraian tak lantas membuat Rizki 2R dan Nadya Mustika mengenyampingkan tanggung jawab mereka sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R sempat mendapat sorotan lantaran ia bercerai dari Nadya Mustika Rahayu pada 10 November 2021. Keduanya sudah dikaruniai anak yang lahir pada 13 April 2021.

Namun begitu, perceraian tak lantas membuat Rizki 2R dan Nadya Mustika mengenyampingkan tanggung jawab mereka sebagai orangtua. Keduanya masih sering bertemu, bahkan berkumpul dengan Ridho dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Rizki 2R terlihat menunjukkan sikap akurnya dengan mantan istri. Terlihat juga saudara kembar dan iparnya sedang bemain dengan anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Dalam unggahan video singkat dari konten TikTok yang dipamerkan ulang melalui Instagram @da2_rizki123, tampak Rizki sedang bercanda dengan Nadya di hadapan Ridho dan istri.

"Siapa yang repot? Katanya nyindir? Enggak ya? Nyindir enggak? Gua mah cicing wae atuh, enggak ada. Ini nih yang nyindir-nyindir," celetuk Rizki kepada Nadya yang tampak malu-malu.

 

3 dari 5 halaman

Candaan Nadya

Jadi bulan-bulanan mantan suaminya dan Ridho, Nadya pun melontarkan candaan yang membuat Rizki terdiam seolah sedang ternganga.

"Kan mantan aku banyak. Banyak, mana cakep-cakep," celetuk Nadya disahut oleh oleh tawa lepas Ridho kepada mantan saudara iparnya.

"Asli, itu menggiring opini yang enggak benar," ceplos Rizki setelah sempat diam beberapa saat.

"Ya begitulah, sekali lagi kalian sendiri yang menilai," tutup Rizki.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Meskipun begitu, Rizki tetap bersyukur dengan kebersamaan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Nadya masih tetap berhubungan baik meskipun keduanya sudah bercerai.

"Alhamdulillah... kita mah personalnya baik" aja ko. Mohon maaf banget untuk semuanya. Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua🥰😇 #walaupuntidakbersamaan," tulis Rizki dalam keterangan unggahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Berusaha yang Terbaik untuk Anak

Rizki juga menekankan bahwa dirinya dan Nadya sedang melakukan yang terbaik agar putra mereka tetap mendapatkan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Ia pun meminta doa dari semua pihak agar anaknya bisa tumbuh dengan baik.

"Kami berdua berusaha menjadi ibu & ayah yg baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan 🥰🙏," tulis Rizki.

"Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yg soleh nantinya❤️ Aamiin ya Allah ya Robb," tulis Rizki memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.