Nonton Ghost Doctor di Vidio, Serial Drama Kim Bum Terbaru Bertema Kedokteran

Oleh Isyhari Maheswar pada 04 Jan 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 04 Jan 2022, 16:40 WIB
Nonton Drama Korea Ghost Doctor di Vidio
Perbesar
Drama Korea Ghost Doctor diperankan oleh Kim Bum dan Rain. Dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak judul drama korea tentang kedokteran yang kehadirannya selalu menarik penikmat serial Korea. Disisipi dengan cerita romantis hingga konflik drama lainnya, serial dengan tema seperti ini memberikan ilmu tersendiri kepada penontonnya.

Hadirnya istilah-istilah yang hanya ditemukan dalam bidang kedokteran, membuat penonton tidak hanya terhibur melainkan juga belajar hal baru. Salah satu drama yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Ghost Doctor.

Drama Korea Ghost Doctor baru saja tayang perdana di Korea pada Senin, 3 January 2022 lalu. Nantinya, akan ada total 16 episode yang siap menyapa penonton. Kini, Anda bisa nonton drama yang menjadi penanda kembalinya aktor Rain ke dunia hiburan ini melalui aplikasi Vidio yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Selain Rain, aktor tampan Kim Bum juga akan menjadi salah satu karakter utama dalam serial ini. Sebelum mengikuti keseruan ceritanya, Anda dapat menyimak sinopsis singkat Ghost Doctor di bawah ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Berawal dari Pasien Gawat Darurat

Kisah Ghost Doctor diawali dengan cerita kilas balik Cha Young Min yang terlihat sedang terlibat cekcok dengan dokter lainnya di sebuah rumah sakit. Ia yang saat itu masih menjadi dokter magang berdebat di depan seorang pasien yang sedang kritis. 

Terlihat bahwa pasien yang terbaring tidak sadarkan diri itu mengalami permasalahan pada rongga perutnya. Tindakan operasi pun harus segera dilaksanakan. Sayangnya, dokter yang menangani kasus seperti ini menolak karena alasan tertentu.

Cha Young Min (Rain) yang berdiri di kejauhan melihat anak dari pasien yang memohon kepada dokter yang bersangkutan agar bisa menolong ayahnya. Tanpa rasa iba, dokter itu tetap menolak.

Tidak peduli dengan statusnya yang masih magang, Cha Young Min memberi wejangan kepada dokter tersebut. Tersulut karena merasa direndahkan, dokter tersebut menantang Cha Young Min untuk menjalankan operasi semuanya oleh dirinya sendiri.

Dengan tatapan seperti sedang kerasukan, Cha Young Min pun mengambil alih posisi dokter tersebut.


Paling Ditakuti

Drama Korea Ghost Doctor
Perbesar
Rain sebagai Cha Young Min dalam serial drama Ghost Doctor. (Dok. Vidio)

Selang dua belas tahun lamanya, kini Cha Young Min sudah memiliki gelar profesor. Ia merupakan seorang dokter bedah kardiotoraks yang pintar dan namanya sudah dikenal sejak insiden di rumah sakit malam itu.

Cerita tentang dirinya saat magang dan berhasil menyelamatkan pasien gawat darurat pun menjadi hal yang paling diingat dari seorang Cha Young Min. Suatu hari, ia kembali melihat insiden yang serupa sedang terjadi di rumah sakit tempatnya bekerja.

Namun entah mengapa ia enggan menolong pasien tersebut. Ketika seorang dokter magang menghampirinya, ia berdalih hanya akan menolong pasien yang kesempatan hidupnya hanya satu persen. 


Bertemu Dokter Baru

Drama Korea Ghost Doctor
Perbesar
Kim Bum sebagai Go Seung Tak dalam serial drama Ghost Doctor. (Dok. Vidio)

Kekesalan Cha Young Min tidak sampai di situ. Saat dirinya selesai menghadiri rapat, ia melihat seorang pria dengan baju cokelat berjalan di belakangnya. Lalu ia bertanya siapa dirinya. Bukannya menjawab, pria yang diketahui bernama Go Seung Tak (Kim Bum) ini justru berceramah di depan orang yang paling ditakuti di rumah sakit ini.

Sesaat setelah dirinya pergi, Cha Young Min kembali bertanya kepada dokter muda lainnya perihal Go Seung Tak. Ternyata pria yang satu ini merupakan cucu dari pemilik yayasan rumah sakit tempat Cha Young Min bekerja.

Go Seungk Tak juga memiliki cerita unik seperti Cha Young Min. Perbedaannya, ia lolos masuk sebagai dokter karena statusnya itu. Ilmu yang dimiliki sayangnya jauh dari kata cukup. Akan menjalin kerja sama, lalu apa yang akan terjadi di antara keduanya?

Saksikan langsung Ghost Doctor sub Indo yang sudah tayang melalui layanan streaming Vidio. Anda juga bisa menyaksikan drama Korea terbaru lainnya. Ayo download aplikasi Vidio sekarang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya