Sukses

Britney Spears Unfollow Akun Instagram Adik di Tengah Isu Hubungan Merenggang

Britney Spears sebelumnya berkali-kali mengeluarkan kalimat pedas untuk sang adik di medsos.

Liputan6.com, Los Angeles - Kerenggangan antara Britney Spears dan keluarganya makin jelas terlihat. Terbaru, pelantun "Toxic" ini mengklik tombol unfollow di akun Instagram sang adik kandung, Jamie Lynn Spears.

Dilansir dari People, Selasa (4/1/2022), hingga Senin kemarin Jamie Lynn masih mengikuti akun medsos Britney.

Hubungan kekasih Sam Asghari dan sang adik belakangan memang diduga merenggang. Terutama sejak Britney menempuh langkah hukum soal konservatorinya. Spekulasi ini muncul gara-gara sejumlah unggahan mereka di medsos.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Terluka

Juli tahun lalu, Britney Spears sempat mengeluhkan soal konservatorinya di Instagram, yang ia sebut "membunuh mimpinya." Dalam unggahan penuh amarah ini ia sempat menyenggol sang adik.

"Aku enggak suka adikku datang ke acara penghargaan dan membawakan LAGU MILIKKU untuk di-remix!!!! Yang katanya sistem pendukungku malah sangat melukaiku begitu dalam!!!!!," begitu keluh kesah Britney kala itu.

3 dari 5 halaman

Balasan Jamie Lynn

Tak lama, Jamie Lynn mengunggah foto selfie di Instagram. "Semoga Tuhan bersamamu dan jiwamu," tulisnya dengan emotikon dua jari yang terangkat dan jantung merah.

Namun tulisan ini dihapus setelah Britney membuat unggahan video dengan caption, "Semoga Tuhan membungkus (maaf) bokong jahatmu dengan bahagia hari ini."

4 dari 5 halaman

Merasa Dipermalukan Keluarga

Sejak memperjuangkan penutupan konsevatori pada tahun lalu, Britney Spears memang main vokal. Termasuk dalam hal melempar kalimat nyelekit untuk keluarganya.

Terakhir, ia ungkap pada minggu lalu.

"Sejujurnya keluargaku mempermalukanku dan menyakitiku dengan begitu mendalam...jadi membicarakan dan melihat kembali pencapaianku, cukup membantuku," tulisnya dalam sebuah tulisan panjang.

5 dari 5 halaman

Dituduh Tak Dukung Britney

Dilansir dari E! News, Jamie Lynn sendiri kerap dituduh penggemar sang kakak bahwa ia kurang memberikan dukungan saat gerakan membebaskan Britney dari konservatori digaungkan.

Juni 2019, Jamie Lynn akhirnya buka suara, mengatakan langkah ini ia pilih karena merasa tak pantas untuk berbicara mendahului Britney.

"Aku telah mengambil keputusan secara sadar, hanya akan berpatisipasi dalam hidupnya sebagai seorang adik, sebagai tante untuk anak-anaknya. Mungkin aku tidak memberikan dukungan yang diinginkan publik, seperti membuat tagar di platform publik, tapi aku bisa memastikan bahwa aku telah mendukung saudariku sebelum ada tagar-tagar itu, dan akan terus melakukannya jauh sesudahnya. Catat itu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.