Sukses

Tristan Thompson Minta Maaf, Anak yang Tak Diakuinya Ternyata Benar Darah Daging Sendiri

Tristan Thompson selingkuh saat berpacaran dengan Khloe Kardashian. Ia sempat berhubungan dengan Maralee Nichols, yang kemudian hamil.

Liputan6.com, Los Angeles - Tristan Thompson mempermalukan diri sendiri. Sudah berkeras bahwa bayi yang dikandung Maralee Nichols bukan anaknya, ternyata tes DNA membuktikan sebaliknya.

Mantan kekasih Khloe Kardashian ini mengutarakan hal ini, sekaligus menyatakan permintaan maaf secara terbuka di media sosial.

"Hari ini, hasil tes paternitas telah keluar, menyatakan bahwa aku adalah ayah dari anak Maralee Nichols. Aku bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakanku," begitu pernyataan sang bintang NBA dalam Instagram Stories-nya, Selasa (4/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Setelah dibuktikan dengan tes, akhirnya pemain Sacramento Kings ini bersedia membesarkan anaknya. "Sekarang, setelah ada hasil tes paternitas, aku menantikan untuk membesarkan putra kami dengan damai," kata dia.

Ia meneruskan, "Secara tulus aku minta maaf kepada semua orang yang kulukai dan kukecewakan dalam masalah ini, baik secara publik maupun privat."

3 dari 5 halaman

Minta Maaf kepada Khloe

Salah satu orang yang disebut secara khusus adalah sang mantan, Khloe Kardashian.

Seperti diketahui, Tristan melakukan hubungan dengan Maralee Nichols saat pria ini berulang tahun Maret tahun lalu. Kala itu, ia masih berpacaran dengan Khloe.

4 dari 5 halaman

Khloe Tak Layak Sakit Hati

"Khloe, kamu tak layak mendapatkan ini. Kamu tak layak mendapat rasa sakit hati dan dipermalukan, yang telah kusebabkan. Kamu tak berhak menerima perlakuan yang kuberikan selama bertahun-tahun," kata dia.

Ia melanjutkan, "Perlakuanku kepadamu sama sekali tak sama dengan bagaimana caraku memandang dirimu. Aku menaruh hormat dan cinta kepadamu. Apa pun yang mungkin kamu pikirkan. Sekali lagi, aku minta maaf."

5 dari 5 halaman

Punya 3 Anak

Seperti diberitakan sebelumnya, Tristan dan Maralee Nichols saling tuntut karena masalah ini. Maralee meminta pengakuan soal kehamilannya, dan biaya terkait anaknya ini.

Sementara Tristan yang menolak hal ini, menginginkan tes DNA. Namun, Tristan mengaku telah melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut pada hari ultahnya. Sekadar pengingat, ini bukan perselingkuhan pertama Tristan saat masih bersama Khloe. Tahun 2019, ia juga berselingkuh dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner.

Awal Desember, Maralee Nichols melahirkan seorang anak laki-laki. Sebelumnya, Tristan telah memiliki dua anak dari Jordan Craig dan Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.