Sukses

6 Potret Reuni Pasha Ungu dan Momo Geisha, Disebut Masih Seperti yang Dulu

Pasha Ungu dan Momo Geisha bertemu di Kota Apel. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Band Ungu dan Geisha termasuk populer pada era 2000 hingga 2010-an. Sang vokalis band yaitu Pasha Ungu dan Momo Geisha juga terkenal sebagai individu. Bersama band masing-masing, keduanya kerap muncul di acara musik TV yang menjamur masa itu.

Belakangan, baik Pasha dan Momo mengurangi kegiatan keartisan. Momo vakum setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017, sementara Pasha vakum lantaran terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu masa jabatan 2016-2021.

Belum lama ini keduanya bertemu dan mengunggah sejumlah foto. Berikut 6 potret reuni Pasha Ungu dan Momo Geisha dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (04/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Malang

Pasha bersama istri, Adelia Wilhelmina terlihat tengah bersama Momo dan suaminya. Dari penanda lokasi yang disematkan Pasha, diketahui mereka berada di Malang, Jawa Timur, tempat tinggal Momo dan keluarganya.

 

3 dari 7 halaman

Bersyukur

Dalam caption, Pasha bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Momo.

Alhamdulillah dipenghujung tahun 2021 diberikan rezeki bersilaturahim dengan sahabat lama @therealmomogeisha bersama keluarga tercinta dikota apel malang.. dan masih dalam kemeriahan suasana natal saya beserta keluarga mengucapkan selamat natal kepada saudara2ku ummat kristiani di seluruh indonesia,” tulis ayah Kiesha Alvaro.

4 dari 7 halaman

Asyik

Membaca caption Pasha, Momo pun menulis komentar. “A’ thank you so much for coming dan selalu asyik seperti yg duluuuuu gk berubah,” tulis pemilik nama Narova Morina Sinaga.

5 dari 7 halaman

Tahun Baru

Pasha dan Momo bersama pasangan masing-masing merayakan tahun baru bersama. Hal ini terlihat dari unggahan dan caption yang ditulis Momo. “About last nite. Our 1st selfie in 2022 🎊. Swipe left @pashaungu_vm @nicolarezas23 @adeliapasha,” tulis perempuan 35 tahun ini.

6 dari 7 halaman

Awet Muda

Pasha terlihat memakai kaos jenama milik Momo. Wanita berdarah Batak ini memuji Pasha yang awet muda. “yg tengah anak Abege 😆 . Jiwa Muda tampilan muda ya, a'” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Pujian

Warganet pun memuji keakraban dan penampilan keduanya. “Dua vokalis mantap,” tulis seorang warganet. “abege jaman now lewat,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.