Sukses

Mesra dengan Zikri Daulay, Ini Profil Ayu Aulia yang Pernah Dituding Dekat dengan Vicky Prasetyo

Sebelum Zikri Daulay, Ayu Aulia pernah dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Aulia mendadak ramai diperbincangkan. Pada Senin (03/01/2022), beredar video yang menunjukkan ia tengah bersama aktor Zikri Daulay.

Video ini diunggah sejumlah akun gosip di Instagram dan mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang menyebut gestur Zikri dan Ayu terlalu mesra.

Bukan kali pertama Ayu mencuri slot pemberitaan. Sebelumnya ia pernah dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Berikut profil Ayu Aulia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (04/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Usia

Ayu Aulia lahir di Bogor pada 5 Februari 1993. Artinya ia akan berulang tahun yang ke-29 Februari 2022 nanti.

3 dari 6 halaman

Model

Wanita berkulit putih ini berprofesi sebagai model. Dalam feeds Instagram, terlihat beberapa foto ia tampil seksi.

4 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo

Pada Juli 2021, Ayu mencuri slot pemberitaan terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Kala itu keduanya berfoto berdua. Setelah diisukan sebagai pelakor, Ayu mengaku merasa dirugikan kerja bareng Vicky.

5 dari 6 halaman

Penyanyi

Ayu Aulia juga merambah dunia tarik suara. Pada Juli 2021 lalu, ia merilis single berjudul Pasrah.

6 dari 6 halaman

Rumah Sakit

Pada Desember 2021, Ayu kembali menjadi berita lantaran dilarikan ke sebuah rumah sakit. Ayu dikabarkan sempat kejang-kejang hingga henti jantung selama semenit. Kala itu manajernya berkata Ayu mengalami depresi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.