Sukses

Romantis, Rafael Tan Lamar Sabina Paz di Atas Bukit

Rafael Tan diketahui telah melamar sang kekasih, Sabina Paz.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 dibuka dengan momen bahagia oleh Rafael Tan. Anggota boyband Smash itu diketahui telah melamar sang kekasih, Sabina Paz.

Sebelumnya, Rafael Tan sempat memajang potret yang menunjukkan ia tengah menggenggam tangan sang kekasih. Dalam keterangan fotonya, Rafael Tan menuliskan kalimat yang mengundang rasa penasaran warganet.

Rupanya, potret tersebut berkaitan dengan momen bahagia saat ia melamar Sabina Paz. Di slide berikutnya, Rafael Tan lantas mengunggah kolase sejumlah tangkapan layar yang kebanyakan menyinggung soal pasangan dan rencana pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

"Cie pegang tangan siapa tuh? Hehe jadi waktu itu sempet taruh question box pengin tahu apa yang baru dari aku? Dan di slide 2 adalah jawaban-jawaban yang hampir semua sama. Ya tolong diaminkan lah si coco ini nggak sendiri lagi yah. Ada amin?" tulisnya dalam unggahan beberapa hari lalu.

Belakangan baru terjawab bahwa, potret dirinya sedang memegang tangan sang kekasih merupakan secuil penggalan dari momen romantis ketika dirinya melamar sang kekasih, Sabina Paz. Dari video yang tersaji di unggahan lain, tampak Rafael melamar kekasihnya itu di sebuah tempat indah di daerah Pangalengan, Jawa Barat.

 

3 dari 4 halaman

Bersimpuh

Di tep bukit, Rafael memberikan cincin tanda keseriusan kepada sang kekasih dengan posisi bersimpuh di hadapan Sabina Paz. Momen bahagia itu disaksikan juga oleh orang-orang terdekat mereka.

"My fiancé @sabinapazz," kata Rafael Tan di caption menyertai unggahannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Disambut Bahagia

Unggahan tersebut langsung disambut suka cita oleh warganet dan para sahabat Rafael Tan. Mereka mendoakan agar pasangan itu diberikan kelancaran hingga waktu pernikahan.

"Cocoooo congrattttsss😍," tulis Audi Marissa.

"FINALLY!! YAAMPUN idolaku jaman SMP akhirnya 😭♥️♥️ gini ya rasanya mandang idola as a idola aja gitu :') ikhlas! Seneng banget 😭♥️♥️♥️ lancar sampe hari H ya, Co ♥️♥️ @rafaell_16 @sabinapazz luvyuuu bothhh 🤍🤍🤍," timpal @velicia.s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.