Sukses

7 Potret Terkini Sahrul Gunawan dan Anak-Anaknya, Ada yang Sudah Beranjak Remaja

Sewaktu berumah tangga, Sahrul Gunawan dikaruniai tiga orang anak, yakni dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 1990-an, Sahrul Gunawan dikenal berkat perannya dalam sinetron televisi swasta bergenre fantasi berjudul Jin dan Jun. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi salah satu aktor sinetron tersohor Tanah Air.

Sepanjang hidupnya, Sahrul Gunawan yang kini sudah berusia 45 tahun, sempat menjalin rumah tangga dengan Indriani Hadi pada 2007 hingga memiliki keluarga. Sayangnya, keduanya memutuskan berpsah pada 2016.

Dari pernikahan tersebut, pria yang juga pernah terjun sebagai model dan sedang terjun di dunia politik ini dikaruniai tiga orang anak, yakni dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Beranjak Remaja

Seiring waktu berjalan, ketiga anaknya sudah mulai tumbuh besar. Bahkan, putra sulungnya dan putrinya yang bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Raihanna Zemma Gunawan sudah mulai memasuki usia remaja.

Sementara itu, putranya yang ketiga, Faeyza Mikail Gunawan, masih berusia 9 tahun. Namun begitu ia dan kakak-kakaknya masih sering menemui ayah mereka.

 

3 dari 10 halaman

Potret Kedekatan

Dari berbagai pertemuan itu, terpotretlah sejumlah kebersamaan mereka yang diunggah melalui media sosial.

Lantas seperti apa potret terkini Sahrul Gunawan saat bersama anak-anaknya yang sudah mulai tumbuh besar?

Berikut deretan potretnya seperti diambil dari akun Instagram sang aktor.

4 dari 10 halaman

1. Tingga Badan Disalip

Pada salah satu unggahan, terlihat perkembangan tubuh putra sulung Sahrul yang mulai menyalip tinggi ayahnya.

5 dari 10 halaman

2. Ayah yang Hangat

Pada potret lainnya, Sahrul menunjukkan dirinya sebagai sosok ayah yang hangat. Terbukti dari potret yang memperlihatkan 

6 dari 10 halaman

3. Bak Seorang Kakak

Sudah bukan hal yang tak biasa jika publik melihat Sahrul Gunawan sebagai artis yang berparas awet muda. Saking awet mudanya, ia tampak seperti seorang kakak saat berada di antara anak-anaknya.

7 dari 10 halaman

4. Berbagi Keceriaan

Saking awet muda dan hangatnya, Sahrul pun jarang terlihat selalu ceria bersama anak-anaknya. Bahkan ia juga kerap menularkan atmosfer positifnya kepada buah hatinya, seperti terlihat dalam potret ini.

8 dari 10 halaman

5. Tak Canggung

Sahrul juga tetap menebarkan kehangatan saat bersama dua anaknya yang sudah beranjak remaja. Ia tampak tak tak canggung saat sedang bersama mereka.

9 dari 10 halaman

6. Liburan Bareng

Tak sekadar bertemu di satu tempat, Sahrul juga memamerkan momen saat ia dan anak-anaknya sedang bepergian untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

10 dari 10 halaman

7. Sayang Putrinya

Rasa sayang terhadap putrinya juga beberapa kali ditumpahkan kepada publik. Ini salah satunya, momen ketika Sahrul dan Zemma sedang menikmati momen ayah dan anak di tempat wisata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.