Park Shin Hye - Choi Tae Joon Menikah di Gereja pada 22 Januari 2022

Oleh Ratnaning Asih pada 03 Jan 2022, 16:20 WIB
Diperbarui 03 Jan 2022, 16:20 WIB
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. (Instagram/ actorctj - salt_ent)
Perbesar
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang dikenal sebagai sosok relijius. (Instagram/ actorctj - salt_ent)

Liputan6.com, Seoul - Sebuah detail baru terkuak dari rencana pernikahan pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dilansir dari Koreaboo, Senin (3/2/2022), media Korea YTN Star mengabarkan bahwa pasangan ini akan menikah di gereja.

Gereja yang dipilih terletak di Gangdong-gu, Seoul. Upacaranya akan digelar pada 22 Januari mendatang, pukul 11:30 waktu setempat.

Pasangan calon pengantin ini memang dikenal sebagai sosok relijius. Karena itu, tak heran mereka memilih untuk menggelar prosesi sakral ini di gereja.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Diumumkan November 2021

Choi Tae Joon. (Instagram/ actorctj)
Perbesar
Choi Tae Joon. (Instagram/ actorctj)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri pertama kali mengumumkan rencana pernikahan pada 23 November tahun lalu. Kabar ini disampaikan oleh agensi masing-masing. 

Kala itu, mereka sudah mengumumkan tanggal pernikahan. 


Berpacaran Sejak 2017

Park Shin Hye. (Instagram/ ssinz7)
Perbesar
Park Shin Hye. (Instagram/ ssinz7)

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang sudah saling perhatian dan mengandalkan satu sama lain sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," begitu isi pernyataan Salt Entertainment, agensi sang aktris. 


Menutupi Kekurangan

Park Shin Hye. (Instagram/ ssinz7)
Perbesar
Park Shin Hye. (Instagram/ ssinz7)

Park Shin Hye juga menyampaikan kabar bahagia ini lewat unggahan di fancafe resminya. Dengan manis ia menggambarkan hubungannya bersama sang aktor Suspicious Partner.

"Aku akan menikah dengan teman yang telah lama aku kenal lama. Aku akan memulai hidupku sebagai bagian dari pasangan yang menikah dengan orang yang selalu mendukungku sepanjang waktu, dan telah menutupi segala kekuranganku," tuturnya.


Sedang Mengandung

Tak hanya tanggal pernikahan, keduanya juga sedang menantikan kehadiran sang buah hati yang kini sedang dikandung Park Shin Hye. 

"Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, namun satu kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses persiapan pernikahanku," tulis Park Shin Hye.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya