Sukses

Marissya Icha Siap Bawa Bukti Transfer, Jawab Laporan Doddy Sudrajat Soal Donasi Rumah Gala Sky

Tak gentar dilaporkan polisi oleh Doddy Sudrajat, selebgram Marissya Icha siap jika dipanggil polisi dengan membawa sejumlah bukti transfer.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha ke polisi gara-gara mengumpulkan donasi untuk Gala Sky Andriansyah. Hasil donasi dibelikan rumah baru untuk bocah yatim piatu itu.

Lewat kuasa hukumnya, Djamalludin Koedorboen, S.H., Doddy mengimbau hasil donasi itu dikembalikan kepada negara. Marissya Icha tak gentar dipolisikan ayah Vanessa Angel.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (3/1/2022), selebgram dengan 500 ribuan pengikut itu memastikan datang dengan bukti-bukti jika dipanggil aparat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasti Datang

“Pasti. Pasti datang. Pasti datang dan membawa bukti-bukti yang ditransfer. Sebenarnya begini, setahu aku ya, harusnya kalau dilaporkan itu apabila, aku menyelewengkan dana,” kata Marissya Icha.

“Apabila aku tujuannya aku tulis donasi rumah Gala, ternyata aku enggak belikan rumah Gala dan aku malah belikan mobil baru untuk aku (sendiri). Nah, mungkin aku takut,” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Kenapa Dipermasalahkan?

Marissya Icha lantas mengenang momen kali pertama membuka donasi. Salah satu pemicunya, banyak netizen yang berempati dan mengulurkan tangan kepada Gala Sky Andriansyah.

Hasilnya, di luar dugaan. Marissya Icha menganggap ini rezeki Allah buat Gala yang dititipkan lewat netizen budiman. “Setelah itu ya sudah rezeki saja. Kenapa dipermasalahkan?” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kontrakan Mau Habis

Lebih lanjut, Marissya Icha membeberkan pertimbangan membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah. Pertama, seumur hidupnya almarhumah Vanessa Angel belum punya rumah sendiri.

“Dasarnya pertama kali kan aku memang berpikir gimana ya Gala kontrakannya sudah mau habis. Ya sudah aku pikir teman-teman netizen banyak juga yang mau mengirimkan sesuatu,” cetus Marissya Icha.

 

5 dari 5 halaman

Selalu Ada Buat Gala

“Aku kasihlah tempat yang pas untuk memberikan Gala dibanding kasih mainan atau baju-baju,” pungkasnya seraya berjanji akan selalu ada buat Gala Sky, seperti H. Faisal dan istrinya.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat lewat pengacara melempar wacana agar hasil donasi buat Gala Sky dikembalikan kepada negara. Marissa Icha menanggapi santai ocehan kubu seberang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.