Sukses

Viral, Video Mesra Zikri Daulay Lewati Malam Tahun Baru Bareng Ayu Aulia

Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat begitu dekat satu sama lain selama melewati malam tahun baru di sebuah kelab di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Zikri Daulay mendadak jadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah beredarnya sebuah video di media sosial yang menunjukkan aktivitas Zikri Daulay saat malam tahun baru.

Dari video yang diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, tampak Zikri Daulay tengah melewati malam tahun baru bersama dengan beberapa teman-temannya. Dalam unggahan tersebut, tampak ia mengumbar kemesraan dengan Ayu Aulia.

Kakak kandung Syakir Daulay itu terlihat begitu dekat dengan Ayu Aulia selama melewati malam tahun baru di sebuah kelab di Bali.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ciuman

Puncaknya, keduanya kedapatan tengah berciuman bibir. Zikri Daulay yang menyadari ada kamera yang mengabadikan momen tersebut sempat menghentikan ciumannya sejenak. Kemudian kemesraan itu dilanjutkan dengan Zikri yang mencium pipi dan kening Ayu Aulia.

 

3 dari 5 halaman

Berenang

Tak hanya itu, masih dalam video yang sama tampak juga Zikri Daulay dan Ayu Aulia tengah berada di sebuah kolam renang. Ayu yang mengenakan bikini, digendong oleh Zikri Daulay.

"Ehmm ehmm... Ciye ciyeee yang taon baruan ciye....," tulis akun gosip @lambe_turah yang mengunggah video tersebut.

4 dari 5 halaman

Unggahan di Akun Ayu

Salah satu bukti bahwa sosok dalam video ini adalah benar Zikri Daulay, terdapat dalam unggahan Instagram terbaru Ayu Aulia. Ia membagikan foto bersama rekan-rekannya, termasuk dengan Zikri. 

Pakaian yang mereka kenakan dan juga gaya rambut, persis seperti dalam video yang viral. "Halo bali bersama orang orang baik @zikridaulay1," tulisnya di kolom caption. 

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang tidak menyangka bahwa Zikri Daulay yang selama ini dikenal sebagai sosok yang alim dan imejnya yang positif, ternyata mengumbar kemesraan seperti itu.

"Mknya jangan terlalu percaya sama yg agamais 😀 dunia tipu2," tulis @hestysitepu.

"Di kira agamis, ternyata," tambah @ar_raudah_collection.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.