Sukses

Jisoo Blackpink Ultah, Bagikan Potret Gemas Masa Bocah

Jisoo Blackpink menyebut ultahnya terasa makin spesial bersama Blink.

Liputan6.com, Seoul - Menginjak hari ketiga 2022, Jisoo Blackpink memasuki usia baru. Pada Senin (3/1/2022) ini, bintang Snowdrop tersebut telah berumur 27 tahun, dalam perhitungan internasional.

YG Entertainment, telah merilis ucapan selamat di akun media sosial resmi grup pelantun "Boombayah" tersebut. Isinya adalah ucapan selamat, sekaligus foto cantik Jisoo tengah memegang kue mainan.

Member tertua di Blackpink ini juga tak mau kalah. Jisoo juga membagikan sejumlah potret dirinya. Bedanya, ia membagikan dua foto jadulnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baby Jisoo

Foto pertama memperlihatkan Baby Jisoo. Foto yang dijepret lebih dari dua dekade lalu ini memperlihatkan Jisoo yang mengenakan celemek bayi dan menatap ke arah kamera.

Dalam potret satunya lagi, Jisoo sudah berusia lebih besar. Ia tampil dengan jaket puffer warna silver, dengan rambut kucir dua.

3 dari 5 halaman

Berkat Blink

Di caption, Jisoo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink.

"Terima kasih untuk doa ultahnya!! Hari ini terasa ekstra-spesial bersama semua Blinks," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Blackpink

Para personel Blackpink juga satu demi satu membagikan foto bersama Jisoo.

Lisa membagikan foto mereka sedang berpegangan tangan. Ia menambahkan sebuah kalimat pendek yang manis, "HBD @sooyaaa__ I Love You."

5 dari 5 halaman

Doa Rose

Sementara Rose membagikan kembali foto yang diunggah YG, dan menulis, "Jisoo Unnie-nya aku, selamat ulang tahun ya. Aku berharap ultahmu penuh kebahagiaan. Aku mencintaimu..."

Jennie juga membagikan foto dari YG dan me-mention Jisoo.

Selamat ultah, Jisoo!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.