Sukses

6 Potret Rossa Momong Rayyanza Putra Raffi Ahmad, Warganet Sempat Menduga Itu Baby L

Rossa terlihat senang saat momong Rayyanza Malik Ahmad. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa belum lama ini singgah ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada kesempatan itu, pelantun "Tegar" terlihat momong bayi, yaitu putra kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

Momen mengasuh Baby R ini diunggah Rossa ke akun Instagram terverifikasinya, Minggu (02/01/2022). Rossa tampak antusias saat menggendong bocah yang lahir pada 26 November 2021 itu.

Sukacita Rossa ikut dirasakan warganet yang memberikan komentar positif. Namun tak sedikit warganet yang mengira bayi itu adalah Baby L, anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Berikut 6 potret Rossa saat momong Rayyanza dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (03/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Botol

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (02/01/2022), Rossa tampak menggendong Rayyanza. Ia juga memegangi botol susu milik Baby R.

3 dari 7 halaman

Menyenangkan

Wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini mengungkap rasa bahagianya bisa main bareng Rayyanza. “Hari yang menyenangkan. Love you @raffinagita1717 aa & baby R,” tulis pemilik album Kembali.

4 dari 7 halaman

Senada

Seorang warganet menyoroti busana Rossa, yang dianggap mirip dengan baju yang dipakai Rayyanza. “Bajunya bisa senada gitu sama Baby R 😍😭😍 gemaaaaassshhhh,” tulis seorang warganet.

5 dari 7 halaman

Tidur

Dalam unggahan berbeda, terlihat Rayyanza tertidur pulas di ranjang. Rossa pun pose mengikuti posisi tidur adik Rafathar itu.

6 dari 7 halaman

Cocok

Warganet pun menulis beragam reaksi pada kolom komentar. Beberapa berpendapat Rossa masih pantas untuk menambah momongan. “Teteh cocok punya beby lagi,” warganet berpendapat.

Rossa memiliki seorang putra, Rizky Langit Ramadhan yang lahir pada 3 Oktober 2006. Sejak cerai dengan Yoyo Padi pada 2009, Rossa sampai saat ini masih sendiri.

7 dari 7 halaman

Baby L

Tak sedikit warganet yang salah mengira Rossa menggendong baby L, anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar. “Kaget tadi kirain lg gendong baby L,ternyata baby rayanza,” tulis seorang warganet.

Sampai sekarang Lesti dan Billar masih merahasiakan wajah anak mereka, hingga membuat warganet penasaran. “Gemes bgt baby R, ditunggu foto sama baby L nya yaa wacaaaaaaa,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.