Sukses

Disinggung Raffi Ahmad, Dimas Beberkan Sikap Chandrika Chika pada Masa Lalu

Raffi Ahmad mendadak bertanya kepada Dimas Ahmad soal pengalaman tak sesuai harapan dengan beberapa perempuan, termasuk Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan yang kini dikenal sebagai Dimas Ahmad, ditodong pertanyaan oleh sang "kakak angkat", Raffi Ahmad, seputar hubungannya dengan Chandrika Chika di masa lalu.

Dalam sebuah bincang-bincang di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi mendadak bertanya kepada Dimas Ahmad soal pengalaman pahitnya dengan beberapa perempuan.

"Lu pernah enggak PDKT (pendekatan) sama cewek terus tiba-tiba ceweknya jadi pacarnya orang lain?" tanya Raffi Ahmad kepada Dimas sebelum menyinggung Chandrika Chika, dalam video yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Sebut Nama

Raffi pun tanpa basa-basi dan ragu langsung menyebut nama Chandrika Chika di depan Dimas. Alhasil, Dimas pun membenarkan sikap tersebut pernah ditunjukkan oleh Chika kepadanya.

Namun mengejutkannya, Dimas turut mengakui bahwa Chika bukanlah satu-satunya perempuan yang bersikap seperti itu kepadanya.

3 dari 5 halaman

Perlakuan Sama dari Perempuan Lain

"Pernah kan kemarin kan? Sama si Chika kan?" sambung Raffi dengan gaya mengklarifikasi.

"Pernah. Tapi bukan itu saja, aku sering. Sering, tahu. Bukan cuma sama Chika. Tapi sama yang lain juga pernah," ujar Dimas menjawab.

4 dari 5 halaman

Hak untuk Memilih

Raffi pun terus menekankan nasib Dimas saat sedang melakukan pendekatan dengan Chika di masa lalu. Namun, Dimas secara bijaksana menegaskan bahwa sikap Chika itu adalah haknya sebagai perempuan untuk memilih.

"Sama Chika benar berarti ya? Pendekatan terus Chikanya sama orang lain," ujar Raffi menyiratkan bahwa orang lain yang dimaksud adalah adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

"Ya enggak apa-apa. Itu kan hak dia buat memilih," ujar Dimas menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mempermasalahkan

Terus dicecar dengan pertanyaan Raffi yang bisa saja membuatnya panas, Dimas justru semakin menunjukkan sikapnya yang tak mudah panas dan cenderung berkepala dingin.

"Jadi lu enggak dipilih?" ujar Raffi kembali menimpali.

"Iya, karena itu kan pilihan, mau menerima atau enggak. Itu ya terserah dia, hak dia. Tapi aku cukup sering kayak dibegitukan," Dimas melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.