Sukses

Setelah Hugh Jackman Umumkan Positif Covid-19, Semua Pentas Broadway Ditunda

Hugh Jackman mengumumkan positif Covid-19 di tengah persiapan tampil di pentas Broadway berjudul The Music Man.

Liputan6.com, Jakarta Pada pekan lalu jelang Tahun Baru 2022, tepatnya pada Rabu (29/12/2021), Hugh Jackman mengumumkan dirinya dinyatakan positif mengidap Covid-19 di tengah persiapan tampil di sebuah pentas Broadway berjudul The Music Man.

Kabar tersebut sempat diumumkannya melalui akun Instagram resmi aktor pemeran Wolverine di X-Men ini, @thehughjackman, dalam sebuah unggahan video singkat.

"Saya hanya ingin memastikan kalian mendengarkan ini dari saya. Saya dites positif covid. Gejala ringan dan tetap menantikan untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin! Mengirim cinta untuk kebahagiaan dan tahun baru yang sehat," tulis Hugh Jackman dalam keterangannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikabarkan Pagi Itu

Lebih lanjut, dalam videonya, Hugh Jackman menyampaikan bahwa kondisinya itu diketahui pagi itu juga sebelum ia mengunggah video. Bahkan, Jackman juga mengaku sempat merasakan gejala kurang sehat.

"Gejala saya seperti merasa demam, tenggorokan dan hidung yang tak enak. Tapi saya baik-baik saja. Saya berusaha melakukan segala hal sebaik mungkin untuk bisa segera membaik," ujar sang aktor sambil mengenakan masker hitam.

3 dari 5 halaman

Lawan Main Juga Positif

Melansir berbagai sumber, rupanya kala itu Hugh Jackman sedang mempersiapkan diri untuk bisa tampil dalam sebuah panggung broadway berjudul The Music Man.

Kondisi Hugh Jackman tersebut rupanya juga dialami lawan mainnya, aktris Sutton Foster. Alhasil panggung drama musikal The Music Man diundur hingga 6 Januari 2022.

 

4 dari 5 halaman

Panggung Lain Ikut Diundur

Kewaspadaan terhadap varian baru Covid-19 seperti Omicron, membuat panggung Broadway lain di Amerika Serikat juga ikut terkena dampaknya.

Seperti disampaikan comicyears.com, pentas-pentas lain seperti The Lion King, Aladdin, Hamilton, sampai Harry Potter and the Cursed Child, akan dituda penampilannya.

 

5 dari 5 halaman

Pengumuman

Salah satu pentas drama Broadway yang sudah cukup lama digelar, Waitress, diumumkan oleh pihak produksi akan ditunda penampilannya untuk tiba pada 9 Januari 2022.

"Kami dengan bersedih hati mengumumkan bahwa Waitress di Broadway akan ditutup secara efektif secepatnya," tulis pihak produksi di Twitter, disusul dengan pengumuman refund tiket bagi penonton yang telah membelinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.