Sukses

Setelah Bantu Donasi Gala Sky, Selebgram Marissya Icha Dapat Teror Karangan Bunga Berisi Hinaan

Selebgram Marissya Icha geram mendapati karangan bunga berukuran besar isinya hinaan. Ia tengah melacak siapa pengirimnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Marissya Icha berada di balik aksi donasi untuk Gala Sky Andriansyah. Uang hasil donasi dibelikan rumah, yang diserahkan bertepatan dengan hari lahir Vanessa Angel.

Aksi donasi ini dipolisikan Doddy Sudrajat lewat pengacaranya, Djamalludin Koedorboen, S.H. Tidak menutup kemungkinan, Kementerian Sosial RI akan menyelidiki aliran dana donasi.

Saat kabar ini menyebar, Marissya Icha tengah menemani keluarga H. Faisal liburan ke Bali. Belum jelas apakah ia telah pulang ke Jakarta, namun sebuah teror muncul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahasa Hinaan

Menilik unggahan di Instagram Stories-nya pada Senin (3/1/2022) siang, Marissya Icha mengaku mendapat kiriman karangan bunga berukuran besar berisi hinaan.

Cieeee. Pagi-pagi ada yang kirimin karangan bunga segede lobby dengan bahasa hinaan,” tulis Marissya Icha dengan latar gambar taman bunga. Ia menyertakan emotikon wajah ngakak.

3 dari 5 halaman

Aku Sudah Dapat

Tak tinggal diam, pesohor Instagram dengan lebih dari setengah juta pengikut itu melacak toko bunga yang mengirim untuk mengetahui siapa pengirim sebenarnya.

Aku sudah dapat toko bunga yang mengirimkan. Buat laporan lagi ah biar tambah banyak. Kamu fikir aku bakal pos? Mau pansos ya?” Marissya Icha menyambung.

4 dari 5 halaman

Mending Buat Bayar Utang

Tak kurang akal, selebgram berhijab ini lantas mengirim sindiran kepada sang pengirim. Tampaknya, Marissya Icha mencurigai seseorang yang telah dikenalnya.

Dibanding beli mahal-mahal itu bunga buat hal enggak jelas mendingan duitnya buat bayar hutang deh. Lumayan kan agar sedikit meringankan bebanmu,” ia mengakhiri tanpa menyebut nama.

5 dari 5 halaman

Marissya Versus Medina

Diberitakan sebelumnya, Marissya Icha terlibat perseteruan dengan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein hingga saling lapor ke polisi. Nyonya Lukman Azhari juga memberi Gala Sky rumah baru konon senilai tiga miliar rupiah.

Akta kepemilikan baru akan diserahkan setelah Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu jatuh ke tangan siapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.