Sukses

Pengakuan Inul Daratista Punya 12 Pembantu, Ada yang Sudah 20 Tahun Mengabdi Belum Resign

Baru-baru ini Inul Daratista buka kartu soal jumlah pembantu yang ia pekerjakan. Semuanya loyal, sampai ada yang 20 tahun mengabdi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Inul Daratista aktif di medsos. Nyonya Adam Suseno mengabadikan banyak momen dari syuting, santai di mobil hingga tidur bareng suami dan anak.

Baru-baru ini, Sang Ratu Ngebor mengunggah dua gambar animasi yang terinspirasi dari foto close-up-nya. Bersama foto itu, ibunda Yusuf Ivander Damarez mengaku mau liburan.

Puluhan komentar menggenangi kolom. Salah satunya, seorang netizen yang ingin melamar jadi asisten rumah tangga alias pembantu Inul Daratista. Berikut kisahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suasana Holiday

Berasa kyk golek’an cit. Masih disuasana holideh,” beri tahu pelantun “Kocok-kocok” dan “Buaya Buntung” di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (2/1/2022).

Setelahnya, Inul Daratista mengingatkan liburan hal yang lumrah. Namun jangan lupa menerapkan protokol kesehatan mengingat varian Omicron telah tiba di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Jangan lupa tetep gunakan protokol kesehatan ,jgn lengah sayang. Wis aku tak nyantai sik sblm kerja keras lagi,” pungkas Inul Daratista lalu menyenggol akun event organizer.

Seorang warganet dengan akun @isnaini6101 lantas curhat di kolom komentar. Ia mengaku ingin mengubah nasibnya dan keluarga dengan bekerja kepada Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

20 Tahun Bekerja

Tak disangka, curhat netizen tersebut ditanggapi pemilik album Goyang Inul dan Mau Dong. Bukannya tak mau membantu, Inul Daratista sudah punya pembantu dengan jumlah tak main-main.

Mbak, pembantuku wis 12 orang. Mereka sudah lawas-lawas. Ada yang sudah 20 tahun kerja ikut aku. Paling sedikit sudah 4 tahunan,” Inul Daratista merespons. 

5 dari 5 halaman

Yang Masih Perawan

Yang masih perawan-perawan nunggu pada resign arep rabi (mau nikah -red) baru keluar. Ini juga pada masih betah semua hi hi hi, sampai ada yang enggak mau nikah sampai tuwek maunya ngabdi,” imbuhnya.

Di sisi lain, Inul Daratista senang punya karyawan yang betah bekerja dengannya alias loyal. “Alhamdulillah semua pada belum mau keluar,” pungkas pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.