Sukses

Titi Kamal Semringah Makmum 2 Jadi Film Dengan Penonton Terbanyak di Hari Pertama sepanjang 2021

Film Makmum 2 dibintangi oleh Titi Kamal, Samuel Rizal, dan Marcella Zalianty.

Liputan6.com, Jakarta Film Makmum 2 yang tayang pada 30 Desember 2021 mendapatkan respons positif dari pecinta horor. Ini dibuktikan dengan jumlah penonton hari pertama yang menuliskan angka 46.815. Dengan perolehan ini Makmum 2 menjadi film terlaris di 2021.

Dengan pencapaian ini, bintang utama film Makmum 2, Titi Kamal mengaku senang sekaligus bersyukur. Istri dari Christian Sugiono itu mengungkapkan rasa bahagianya lewat unggahan di Instagram.

"WOOOW BAIKKK HARI INI!!! Terharu, rasanya seperti masa sebelum pandemi antusiasnya," tulis Titi Kamal seperti dilihat di Instagram, Minggu (2/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor

Dengan raihan ini, membuat film Makmum 2 memecahkan rekor film Indonesia dengan penonton terbanyak di tahun 2021. Jumlah ini nyaris menyerupai angka debut box office film Indonesia di masa sebelum pandemi

"Thanks to all team #Makmum2 atas kerja kerasnya!!! dan tentu saja penonton Film Makmum 2, di tengah pandemi, merupakan kebanggaan tersendiri bisa ikut partisipasi membangkitkan perfilman Indonesia," ungkap Titi Kamal.

 

3 dari 4 halaman

Review Positif

Tak hanya senang dengan jumlah penoton di hari pertama, Titi Kamal juga mengunggah beberapa review di media sosial soal film yang dibintanginya itu secara positif.

Tak lupa, Titi Kamal mengajak masyarakat untuk segera menyaksikan filmnya dan memberikam ulasan. Ia mengingatkan agar jangan memberikan ulasan yang mengandung spoiler.

"Alhamdulillah, senang masih dipercaya menjadi salah satu pemain di film ini," ucap Titi Kamal.

 

4 dari 4 halaman

Pandemi

Sekadar informasi proses syuting Makmum 2 produksi Dee Company dan Blue Water Films dilakukan di tengah situasi pandemi Covid-19. Namun semua itu terbayar dengan baik.

"Syuting ditengah pandemi, melewati suhu dingin dengan baju tipis, cuaca, ga mudah memerankan karakter Rini, kejadian yang dia alami di Desa Suayan, desa terpencil tanpa listrik, lumayan berat buat aku," jelas Titi Kamal.

Film Makmum 2 dibintangi Titi Kamal, Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Makmum 2 mengisahkan Rini yang masih kehilangan atas wafatnya sang suami bertambah dukanya saat bude yang membesarkannya meninggal dunia.

Saat pulang ke kampung halamannya untuk melayat, Rini kembali mendapat gangguan dari makhluk halus tiap kali menunaikan salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.