Sukses

Axel Djody Putra Ayu Azhari Dipukul Pria Tak Dikenal, Tangan Luka Hingga Hidung Bengkak Memar

Alex Djody alias Axel Gondokusumo jadi korban pemukulan pria tak dikenal. Sang pengacara, Sunan Kalijaga, buka suara soal insiden ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari putra Ayu Azhari. Sejumlah media nasional menyebut Axel Djody alias Axel Gondokusumo jadi korban pemukulan pria tak dikenal.

Versi lain menyebut pelaku diduga anak artis senior. Pengacara Axel Djody, Sunan Kalijaga, buka suara soal insiden yang menimpa kliennya. Ayah Salmafina Sunan ini membenarkan.

Akibat pemukulan ini, putra Ayu Azhari mengalami sejumlah luka di tubuh dari tangan, kaki, hingga hidung. Tampaknya, Axel dan Sunan siap menempuh jalur hukum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Kirim Foto

Lewat unggahan di Instagram Stories, Sabtu (1/1/2022), Sunan Kalijaga membeberkan, Axel Djody melaporkan insiden pemukulan yang menimpanya lewat sejumlah foto.

“Kemarin dia mengirimkan foto kepada saya dia mengalami ada luka-luka di tangan, di kaki, di dengkul, sama di hidung. Di hidungnya ada bengkak dan memar,” katanya.

3 dari 5 halaman

Sudah Divisum

Axel Djody telah menjalani visum. Lebih lanjut Sunan Kalijaga mengabarkan insiden pemukulan terjadi saat putra aktris peraih Piala Citra itu pelesir ke Pulau Dewata.

“Sudah, dia sudah visum. Itu kejadiannya, peristiwanya pada malam Minggu. Malam Minggu kemarin. Minggu lalu, di salah satu beach club di Bali yang berinisial victory,” Sunan Kalijaga menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Akibat Peristiwa

Pemukulan jelas tindakan kriminal. Korban, dalam hal ini, Axel Djody mengalami kerugian akibat kekerasan ini meliputi fisik hingga materi lantaran tak bisa kerja.

“Akibat peristiwa tersebut Axel mengalami beberapa kerugian yaitu nomor satu fisik, sehingga dia tidak bisa beraktivitas,” pengacara dengan 260 ribuan pengikut di Instagram ini menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Dua Kerugian

“Dalam arti pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan memang penampilan, itu satu. Kedua, disampaikan ada rusak kalung emasnya,” Sunan Kalijaga mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun, pihak Axel Djody maupun Ayu Azhari belum menyampaikan pernyataan resmi terkait insiden pemukulan di Bali kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.