Sukses

Lumpuh Selama 2 Tahun, Laura Anna Sempat Curhat Takut Merepotkan Orang

Kekhawatiran sempat memenuhi pikiran mendiang Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat membuat konten dengan Denny Sumargo. Di sini, dia bicara banyak soal kondisi kesehatannya.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Edelenyi Laura Anna sudah lumpuh selama dua tahun akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada Desember 2021.

Sejak saat itu, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dia tak bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya karena anggota tubuh bagian bawah tak bisa digerakkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merepotkan

Kondisi ini membuatnya diliputi kekhawatiran. Dia takut merepotkan orang-orang di sekelilingnya.

"Mikirin aja ngerepotin orang terus. Gimana?" curhat dia dengan napas yang berat dan wajah yang sudah pucat.

3 dari 4 halaman

Kapan Bangkit?

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Denny pada Jumat (31/12/2021) lalu ini, ia bertanya-tanya, kapan kondisinya kembali seperti dulu. Saat di mana Laura Anna masih aktif melakukan berbagai kegiatan yang dia mau.

"Kok jadi gini, kapan sembuh, kapan bangkit," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Setelah kembali dari rumah Denny Sumargo, Laura Anna dilarikan ke rumah sakit, namun tak menjalani rawat inap.

Dia akhirnya pulang ke rumah, lalu meninggal keesokan paginya. Keluarga mendapati Laura Anna sudah dalam kondisi membiru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.