Sukses

Viral Video Gaga Muhammad Diduga Mabuk dan Tuding Lawan Bicara Cupu, Panen Kecaman Warganet

Sempat amblas dari jagat maya, video Gaga Muhammad diduga mabuk gara-gara permainan Truth or Drink muncul lagi dan panen kecaman netizen.

Liputan6.com, Jakarta Apes belum beranjak dari Gaga Muhammad. Ia tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kecelakaan maut dua tahun silam yang membuat Laura Anna lumpuh lalu meninggal dunia.

Beberapa hari lalu, dalam sidang, ia dicecar hakim. Videonya viral di medsos dan panen kecaman warganet. Kini, sebuah video konten yang menampilkan Gaga Muhammad main Truth or Drink viral di medsos.

Dalam video itu, pria bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad menenggak alkohol dari sejumlah gelas. Diduga di bawah pengaruh alkohol, ia meracau sambil menunjuk-nunjuk pewawancara, Erika Carlina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Kayak Terkejut

“Dia kuat banget lo minumnya. Aku tuh kayak terkejut gitu,” ujar Erika Carlina yang memandu video konten ini. Video ini muncul lagi di kanal YouTube Erika Carlina pada 31 Desember 2021.

“Ya sudah nih kalau lo enggak minum atau apa gue tahu lo cupu. Sini buat gue saja,” sahut Gaga Muhammad sembari menuangkan segelas minuman diduga miras ke gelasnya.

3 dari 5 halaman

Truth or Drink

“Ya ya, oke oke,” kata sang cewek yang kemudian ditanggapi Gaga Muhammad, “Cupu cupu!” Gaga Muhammad kemudian menyoraki lawan bicara sambil mengangkat tangannya.

“Eh tapi kalian harus lihat ya guys, ini ini,” ujar Erika Carlina kepada audiens. Lagi-lagi, Gaga Muhammad menyelanya. “Next Truth or Drink Gaga ya!” ocehnya tak tentu arah.

 

4 dari 5 halaman

Thank You So Much

Bagian lain video ini memperlihatkan ocehan Gaga yang makin gawat. “Karena gue lebih dari sosialita, gue selebriti, oooh kacamata! Kacamata! Bye sayang, saya dapat,” teriaknya lalu berupaya mendekati kamera yang merekam.

Sadar situasi makin tak terkendali, Erika Carlina berupaya mengakhiri video konten dengan mengingatkan Gaga, “Eh, kita closing dulu, kita closing!” Ia lantas berterima kasih kepada sang bintang tamu, “Oke Gaga thank you so much.” 

5 dari 5 halaman

Nama Rohani, Kelakuan...

Bukannya mereda, Gaga Muhammad kembali bertingkah. “Buat apa? Gue enggak ngapa-ngapain anj**g!” serunya. Diunggah akun Instagram terverifkasi Lambe Turah, Gaga Muhammad panen kecaman netizen +62.

Nama rohani kelakuan roh halus,” kecam akun @ekofriansyah30.

Emak bapaknya Gaga punya IG enggak sih? Geram deh pengin nyolek,” @titta_felove168.

Yang lain malah ingin mencolek Sang Khalik. “Colek Yang Mahakuasa,” timpal @astridlazuardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.