Sukses

Gilang Dirga Nyaris Menangis, Banyak yang Doakan Kehamilan Istrinya

Sempat keguguran, istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, kembali mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, mengumumkan berita bahagia. Keduanya diketahui akan segera menjadi orangtua.

Ya, Adiezty Fersa sedang mengandung buah hatinya yang pertama setelah lima tahun penantian. Sempat dirahasiakan, Gilang dan istri akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini.

"Di sinilah kita hari ini, dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang saya HAMIL 16 MINGGU. Ya! Doakan kami sukses ya guys!!" tulisnya, Sabtu (1/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Kabar bahagia ini tentunya juga disambut positif oleh para warganet dan orang-orang terdekat. Presenter Dangdut Academy ini mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat.

"Gue mau bilang terima kasih buat lo semua yang sudah ikut mendoakan, jujur gue terharu," ungkapnya di Instagram Story, Minggu (2/1/2022).

3 dari 4 halaman

Ingin Menangis

Gilang Dirga merasa banyak sekali orang-orang baik di sekelilingnya, yang ikut berbahagia atas kehamilan Adiezty.

"Ternyata bukan cuma gue yang nunggu, tapi ternyata kalian juga baik-baik banget. Gue mau nangis," kata dia.

4 dari 4 halaman

Sebar Kebaikan

Di akhir kalimatnya, Gilang Dirga berpesan agar masyarakat terus menebar kebaikan.

"Sebarkan kebaikan di mana pun kayak yang gue rasain ini. Terima kasih, cuma Tuhan yang bisa balas kebaikan kalian" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.