Sukses

Ivan Gunawan Umumkan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Andina Julie terpilih karena telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi Miss Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menutup tahun 2021, Ivan Gunawan memberikan pengumuman untuk Miss Grand Indonesia 2022. Ivan Gunawan secara resmi mengumumkan bahwa Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022.

Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang melakukan penilaian internal untuk menentukan pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Setelah pada tahun 2020 mengirimkan Aurra Kharishma dan tahun 2021 mengirimkan Sophia Rogan menuju ajang Miss Grand International, maka di tahun 2022 terpilihlah Andina Julie yang akan merepresentasikan Indonesia di ajang Miss Grand International berikutnya.

Ivan Gunawan menyebut bahwa Andina Julie terpilih karena telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi Miss Grand Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

"Begitu pertama kali audisi setelah melewati beberapa proses, Andina merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia. Saya punya standar yang tinggi untuk Queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia . Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime,” ujarnya kepada wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Etos Kerja

Andina sendiri telah menjalani sejumlah tahap penyeleksian yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan dan Tim menilai bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut memiliki etos kerja yang tinggi sehingga bisa sejalan dengan Ivan Gunawan.

“Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi test, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya," puji Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Terkejut

Sementara itu di sisi lain, Andina Julie mengaku tak percaya menjadi pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Wanita kelahiran Palembang, 28 Juli 2001 itu merasakan kebanggaan yang luar biasa. Baginya, kemenangan ini adalah pencapaian tertinggi selama karirnya sebagai model professional.

“Sewaktu terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022 saya sangat terkejut karena proses audisi bersifat tertutup dan saya tidak tau siapa lagi yang mengikuti audisi. Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya saya dihubungi Kak Ivan langsung dan menyatakan saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022," kata Andina Julie.

 

5 dari 5 halaman

Hadapi Tantangan

Andina mengaku siap digembleng oleh sang Maestro Ivan Gunawan selama proses karantina hingga akhirnya ia bisa mewakili Indonesia di kancah internasional. 

“Yang pasti saya bangga terpilih menjadi Miss Grand Indonesia. Saya ngga sabar untuk menjalani tantangan berikutnya menjadi Miss grand Indonesia untuk menjadi beauty queen seutuhnya dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," tegasnya berapi-api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.