Sukses

Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia di Usia 99 Tahun

Betty White mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (31/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood di awal 2022. Betty White meninggal dunia pada Jumat (31/12/2021) waktu setempat.

Betty White mengembuskan napas terakhirnya jelang usianya ke-100 pada 17 Januari 2022 mendatang.

"Meskipun Betty akan berusia 100 tahun, saya pikir dia akan hidup selamanya," ungkap teman dekatnya, Jeff Witjas, dilansir People.

Di Tanah Air, aktris ini dikenal salah satunya lewat sitkom The Golden Girls yang pernah ditayangkan di RCTI. Termasuk perannya dalam The Proposal, film yang dibintanginya bersama Sandra Bullock dan Ryan Renolds.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Sebelumnya Betty White sempat menjadi cerita sampul People, dan mengungkapkan perasaannya jelang usia 100 tahun.

"Saya sangat beruntung berada dalam kesehatan yang baik dan merasa sangat baik pada usia ini. Ini menakjubkan," ungkapnya kala itu.

 

3 dari 4 halaman

Duka

Ucapan duka mengalir dari para selebritas Hollywood. Melalui cuitannya di Twitter, Ryan Reynold mengaku bahwa kehilangan Betty White.

"Dunia terlihat berbeda sekarang. Dia hebat dalam menentang harapan," cuitnya, Sabtu (1/1/2022).

 

4 dari 4 halaman

Merindukan

Ryan Reynold mengagumi Betty White yang tetap terlihat cantik di usia tuanya.

"Dia berhasil menjadi sangat tua dan entah bagaimana, tak terlihat tua. Kami akan merindukanmu, Betty. Sekarang Anda tahu rahasianya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.