Sukses

Girry Pratama Tahun Baruan di Spanyol bareng Wanita Ini, Calon Istri?

Girry Pratama mengaku sudah merasa nyaman dengan wanita yang sudah dekat dengannya sejak Februari 2021 lalu itu

Liputan6.com, Jakarta Produser Girry Pratama, saat ini diketahui tengah berada di Spanyol. Untuk beberapa bulan ke depan, Girry Pratama harus mengunjungi beberapa negara di Eropa untuk sebuah pekerjaan yang belum bisa dibocorkan.

Di balik itu, Girry Pratama juga rupanya punya tujuan lain, yaitu untuk menemui seorang wanita berdarah Spanyol-Ukraina yang sudah dekat dengannya selama setahun ini. Di Instagram-nya, mantan kekasih Irish Bella itu menunjukkan beberapa momen saat ia bersama dengan wanita tersebut.

Girry Pratama mengaku sudah merasa nyaman dengan wanita 19 tahun tersebut. Sayang, ia tidak mengungkap siapa identitas perempuan tersebut. Keduanya berencana untuk melewati tahun baru bersama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intens

"Dekat sama cewek ini cuman kenal lewat sosial media Februari 2021 lalu, tapi kita intens banget komunikasi setiap hari, karena jam yang berbeda gue harus tidur tengah malam mulu ha ha ha, terus pas tahun baru ga ada rencana aja, ya udah yuk kita new years bareng," cerita Girry Pratama. 

 

3 dari 4 halaman

Masih Kuliah

Saat disinggung mengenai keseriusan hubungannya itu, Girry Pratama belum bisa memastikannya. Pasalnya, wanita itu sendiri masih cukup muda dan tengah menempuh pendidikan.

"Udah ketemu keluarganya, dia juga masih 19 tahun sekarang masih kuliah jurusan sastra jadi dia bisa 5 bahasa dunia. Sekalian belajar, eh jadi nyaman, gimana dong," kata Girry Pratama lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Kalaupun mau melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Girry Pratama harus menunggu si wanita tersebut untuk menyelesaikan studinya. Setidaknya sampai 2024 mendatang.

"Nikah gak tahu nih. Kalau yang ini gue harus nunggu dia selesaikan sarjananya di 2024. Setelah itu katanya di mau kemana aja dan tinggal di mana aja, ya berdoa aja, kita ga tau jodoh kan. Tapi sekrang gue lagi berusaha menjadi versi terbaik dalam diri gue aja, doain aja semoga baik-baik aja. Amiin," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.