Sukses

7 Potret Maia Estianty Renovasi Rumah Tetangga yang Kini Jadi Miliknya, Jauh Lebih Megah

Maia Estianty mengaku bahwa ia membeli rumah tetangganya yang terletak di samping kediamannya lantaran sudah terlihat semakin tua.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty diketahui telah membeli rumah tetangga untuk melebarkan huniannya. Setelah menjadi miliknya, Maia pun melakukan renovasi rumah tersebut bersama kediamannya yang terletak di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia mengaku bahwa ia membeli rumah tetangganya yang terletak di samping kediamannya lantaran sudah terlihat semakin tua.

Tak sekadar menggabungkan, Maia juga mengganti konsep bangunan rumah tetangganya sesuai dengan bentuk desain sesuai seleranya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dibantu Jasa Desainer

Maia pun mewujudkan rumah impiannya dengan bantuan jasa desain interior agar renovasinya sesuai keinginan dengan mempertahankan luas rumah dan sejumlah struktur aslinya.

"Aku melihatnya sudah tua ya, bentuknya sebenarnya sama, luasnya sama. Tetap ada beberapa struktur yang masih kita pertahankan, masih ada gang space di samping," ujar Maia dalam vlognya itu.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa hasil dari renovasi rumah tetangga Maia Estianty yang dibelinya itu. Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

4 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah tetangganya kini terlihat lebih mewah dan semakin asri dengan banyaknya tanaman hias yang penempatannya sangat pas.

5 dari 10 halaman

2. Teras Belakang

Menuju ke bagian belakang, terlihat teras yang tak terlalu luas dibuat lebih megah dan asri. Membuatnya lebih nyaman untuk disinggahi.

6 dari 10 halaman

3. Halaman Belakang

Halaman belakang rumah tetangganya yang terlihat gersang, kini makin enak dilihat dengan penambahan berbagai pohon dan rumput yang lebih indah.

7 dari 10 halaman

4. Garasi

Garasi yang awalnya terbuka, kini dibuat tertutup lengkap dengan pintu menyerupai kayu.

8 dari 10 halaman

5. Kamar

Kamar pun tak ketinggalan menjadi elemen penting dalam renovasi ini.

9 dari 10 halaman

6. Langit-Langit

Bagian langit-langit yang terlihat kotor dan rawan jebol, kini sudah berubah menjadi lebih indah dipandang.

10 dari 10 halaman

7. Pagar

Bagian pagar juga kebagian renovasi. Dari pagar pendek yang terlihat biasa saja, kini sudah lebih tingga dan dibuat sangat megah. Beberapa sudut halaman depan pun mengalami perubahan pada renovasi bagian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.