Sukses

RM BTS Diisukan Punya Kekasih, Big Hit Music Membantah Keras

Beberapa hari sebelum isu soal RM BTS merebak, Big Hit Music juga membantah rumor serupa mengenai grup ini.

Liputan6.com, Seoul - Setelah beberapa rekan satu grupnya, kini giliran RM BTS yang terkena rumor sedang menjalin hubungan asmara. Dilansir dari Soompi, Jumat (31/12/2021), sebuah kanal YouTube mengunggah video yang menyebut sang leader BTS memiliki kekasih sejak 2019.

Dalam video tersebut ditampilkan sejumlah hal yang diklaim sebagai bukti hubungan mereka. Sang wanita ini disebut kaya raya, dan seumuran dengan pria bernama asli Kim Namjoon ini.

Big Hit Music, agensi BTS, langsung bergerak cepat mengeluarkan bantahan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibantah

"Rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar," begitu pernyataan dari Big Hit Music.

Ini bukan sanggahan pertama soal isu kencan anggota BTS yang dirilis agensi ini pada minggu ini.

3 dari 5 halaman

Jungkook - Lee Yoo Bin

Pada 27 Desember kemarin, Big Hit Music juga mengumuman pernyataan resmi, membantah isu bahwa Jungkook dan aktris Lee Yoo Bi menjalin kasih.

Pihak agensi juga menyatakan kan mengambil langkah hukum terkait unggahan jahat dan penyebaran imformasi palsu terkait BTS.

4 dari 5 halaman

Disanggah Pihak Lee Yoo Bi

Perwakilan Lee Yoo Bin juga menyanggah keras tuduhan ini. "Rumor kencan antara Lee Yoo Bi dan Jungkook tak masuk akal. Mereka tak pernah bertemu dan tak kenal satu sama lain," tutur perwakilan agensi sang aktris.

Ditambahkan, "Di antara para anggota BTS, Lee Yoo Bi kenal dengan Suga, tapi itu sudah lama. Kami bahkan tak tahu apa mereka sekarang masih kontak satu sama lain."

5 dari 5 halaman

V BTS

Menurut catatan Koreaboo, akun YouTube yang mengembuskan rumor mengenai Jungkook, sebelumnya juga menyebarkan rumor tentang V BTS. 

Kala itu, V disebutkan mengencani putri Presiden Paradise Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.