Sukses

Streaming Program K-Wave Today Episode Baru, Ada Mas-Mas Korea Berbincang Seputar Showbiz Negeri Ginseng

Saksikan program K-Wave Today episode baru bersama Mas-Mas Korea. Akan ada obrolan seputar dunia showbiz negeri Ginseng Korea. Mulai dari film hingga kulinernya. K-Wave Today tayang pada Minggu, 2 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta Program K-Wave Today yang tayang reguler setiap hari Minggu akan hadir dengan episode terbarunya. Setelah belajar Bahasa Korea dan mengulik tentang beasiswa yang tersedia di negara yang khas dengan makanan tteokbokki ini, Bella dan Hanny bergeser ke dunia hiburannya.

Episode K-Wave Today yang akan memasuki minggu keempat penayangannya akan membahas seputar review film dan juga makanan asal Negeri Ginseng ini. Ditemani oleh bintang tamu Mas-Mas Korea yang terdiri dari lima pria tampan, kira-kira topik apa lagi yang akan dijadikan bahan perbincangan oleh duo host “yeppo” Hanny dan Bella?

Anda bisa mulai streaming K-Wave Today pada hari Minggu, 2 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Film

Pada 29 Desember 2021 lalu, Vidio mengunggah teaser K-Wave Today episode 4. Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat Bella dan Hanny akan mengupas tuntas dan mengulas film aksi berjudul EXIT yang dibintangi oleh Kim Yoona dan Jo Jung Suk.

Pembahasan ini tidak hanya dilakukan oleh mereka berdua saja. pasalnya studio K-Wave Today akan dimeriahkan oleh Mas-Mas Korea meskipun lewat virtual saja.

Jangan lewatkan keseruannya dengan menyaksikan live streaming K-Wave Today yang hadir pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio. Bagi Anda yang melewatkan episode sebelumnya dapat langsung streaming K-Wave Today di aplikasi Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.