Sukses

Gaya Parenting Kylie Jenner - Travis Scott, Bikin Anak Mandiri Secara Natural

Kylie Jenner juga menceritakan bahwa ia dan Travis Scott adalah tim yang kompak.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dan Travis Scott kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Pasangan muda ini, dikaruniai putri pertama mereka, Stormi Webster, yang Februari tahun depan akan berusia empat tahun.

Bak mama muda lain, Kylie Jenner kerap membagikan tingkah laku si kecil Stormi ke media sosial. Tak sedikit yang gemas dengan perilakunya yang sopan.

Alhasil, tak sedikit yang bertanya-tanya soal gaya Travis Scott dan adik sambung Kim Kardashian ini mendidik Stormi. Pasangan muda ini sempat mengungkap bahwa mereka memilih gaya parenting yang natural.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendisiplinkan Diri

"Kami mencoba gaya yang lebih natural [dalam membesarkan anak], lebih kepada mendisiplinkan diri sendiri," tutur Travis dalam wawancara dengan CR Men's Book September lalu, diwartakan Marie Claire.

3 dari 5 halaman

Melatih Stormi

Sang rapper menjelaskan bahwa Stormi paham dan mengambil keputusan untuk dirinya sendiri.

"Kayak, 'OK, kamu harus tidur jam sembilan, apa kamu mau melek sampai jam 11 atau kamu mau tidur sekarang?' Keren banget [mendengarnya berkata], 'Aku mau tidur, ya!" tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sebagai Ayah

Tak hanya untuk putrinya, Travis juga mengaku lebih disiplin untuk dirinya sebagai seorang ayah. Salah satunya adalah pulang pada waktu yang tak terlalu malam.

"Sekarang aku adalah seorang ayah, dan kamu ingin ada di sana untuk makan malam bersama atau hadir untuk si kecil Stormi," kata dia.

5 dari 5 halaman

Tim yang Hebat

Sebelumnya, Kylie Jenner juga menceritakan bahwa ia dan Travis adalah tim yang kompak untuk membesarkan putri mereka. Termasuk saat keduanya berpisah pada 2019, tapi tetap menjalin hubungan dekat.

"Kami memiliki hubungan yang hebat...Kami seperti sahabat. Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya," kata Kylie Jenner kepada Harper's Bazaar seperti diwartakan People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.