Sukses

Andhika Pratama Mengaku Sempat Ditipu Seorang Wanita Saat di Amerika Serikat, Ussy Sulistiawaty: Pencemaran Nama Baik Ini!

Perempuan yang dimaksud Andhika Pratama rupanya Ussy Sulistiawaty yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty, beberapa waktu lalu mengahabiskan waktu bersama untuk berlibur ke Amerika Serikat. Sepulangnya dari Negeri Paman Sam itu, Andhika Pratama menceritakan bahwa ia sempat ditipu oleh seorang wanita selama di sana.

Pengalaman itu diceritakan Andhika Pratama dalam sebuah episode di acara komedi yang tayang di salah satu stasiun tv swasta. Kepada Andre Taulany, Andhika Pratama mengaku selalu diikuti oleh seorang perempuan.

Puncaknya adalah ketika Andhika Pratama masuk ke sebuah butik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penipuan

"Kemarin saya waktu ke Amerika juga sempet ketipu, jadi selama di Amerika itu kan saya diikutin terus sama satu cewek, nah saya ditipunya itu sama dia, setiap lewat di depan butik, dia bilang 'yuk masuk lihat lihat', tapi begitu masuk di dalam eh dia beli, padahal katanya lihat-lihat, eh ternyata beli," cerita Andhika dalam video yang dibagikan Ussy di akun Instagram-nya pada Jumat (31/12/2021).

"Siapa perempuan itu?" tanya Andre Taulany.

 

3 dari 4 halaman

Istrinya Sendiri

Belakangan, baru disadari bahwa perempuan yang dimaksud rupanya Ussy Sulistiawaty yang tak lain adalah istrinya sendiri. Sontak saja hal itu membuat semua terbahak mendengar pengakuan Andhika Pratama itu.

"Itu penipuan juga dong," kata Andhika Pratama sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Pencemaran Nama Baik

Menyertai unggahannya itu Ussy mengatakan bahwa hal ini termasuk tindak pencemaran nama baik. Bahkan, ia juga mengatakan akan segera mencari pengacara. Tentunya hal ini hanya sebatas bercandaan semata jika dilihat dari emot-emot yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty.

"siap2 kena pasal pencemaran nama baik ini @andhiiikapratama 😎🤣🤸‍♀️😂🤪 lawyer mana lawyerrrrrrrrrrr😂😂😂," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Pasal penipuan hukumannya seumur hidup! Seumur hidup hidup berdua sama aku 😍," balas Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.