Sukses

Jelang Tahun Baru 2022, Intip 5 Momen Seru Gala Sky Bareng Fuji dan Fadly di Bali

Menjelang Tahun Baru 2022, dua adik Bibi, Fuji dan Fadly, tetap bisa ceria bersama keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berduka karena keduanya berpulang untuk selamanya pada 4 November lalu. Namun menjelang Tahun Baru 2022, dua adik Bibi tetap bisa ceria bersama keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah.

Fuji yang kini sudah memiliki vlog, baru-baru ini memperlihatkan keceriaannya bersama kakaknya, Fadly, dengan mengajak Gala Sky putra mendiang Vanessa dan Bibi liburan tahun baru di Bali.

Dalam video yang diunggah Jumat (31/12/2021), Fuji dan Fadly sukses membuat Gala Sky ceria sepanjang waktu selama di Bali. Bahkan, Gala beberapa kali tertawa meskipun terkadang masih memanggil "mama" dan "papa" yang membuat kedua adik Bibi terdiam sejenak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Banyak Momen Seru

Terlihat dalam vlognya betapa Fuji, Fadly, serta kerabat mereka berusaha untuk membuat Gala Sky ceria dan tertawa dengan berbagi momen seru yang tak terlupakan.

 

3 dari 8 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa momen seru Fuji dan Fadly selama di Bali bersama Gala Sky Andriansyah? Berikut deretannya seperti melansir dari vlog di kanal YouTube Fuji an.

 

4 dari 8 halaman

1. Dikecup Gemas

Pada momen pertama bersama Gala, terlihat Fuji menggendong putra Bibi dan Vanessa sebelum berangkat ke pantai. Sesekali Fuji mengecup gemas Gala sambil mengayun-ayunkannya.

Di sini, Gala tampak serta beberapa kali menuruti permintaan tantenya untuk mengekspresikan "mata genit".

Ada momen haru ketika Gala memanggil "mama" sambil menunjuk sebuah mobil. Namun Fuju langsung mengalihkannya dengan mengatakan bahwa yang ditunjuknya adalah sebuah mobil.

 

5 dari 8 halaman

2. Di Perjalanan

Sepanjang perjalanan, Gala tampak nyaman ketika digendong oleh Fadly. Ungkapan gemas Fuji pun disahut senyum ceria oleh keponakannya itu.

 

6 dari 8 halaman

3. Joget di Atas Pasir

Setiba di pantai, Gala beberapa kali melepas sandal secara tak sengaja. Akhirnya, Gala pun dibiarkan telanjang kaki oleh Fuji agar bisa merasakan pasir pantai. Suasana semakin seru ketika Gala berjoget di atas pasir.

Di sini, terdapat momen har lagi ketika Fuji memperlihatkan tulisan pada kaus merah yang dikenakannya, yaitu "I Love Vanessa Angel".

 

7 dari 8 halaman

4. Makan Sambil Dengar Lagu

Salah satu momen yang juga terlihat seru adalah ketika Gala sedang makan sambil mendengarkan musik. Terlihat ia sesekali menggoyangkan kepala sambil mengunyah makanan.

Selama di pantai, kaki Gala sempat digigit nyamuk hingga membuat Fuji dan Fadly mengoleskan krim.

 

8 dari 8 halaman

5 Membuat Konten TikTok

Di pantai, Fuji bersama Fadly dan pengasuh Gala terlihat meyempatkan diri untuk membuat konten TikTok. Di sini, Gala tampak ceria sambil diayun-ayunkan oleh Fadly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.